what happen???

7.1K 449 28
                                    

🍥
🍥
🍥

Naruto by Mashashi Kishimoto

Story by saari uzumaki

Pairing :
Sasunaru

Happy reading....

🍥
🍥
🍥

In Konohagakure....

Brak!!!

Bussshhh!!!!

" argghhhh!!!"

" Naruto...!!!! " pekikan keras dari wanita merah jambu menyadarkan orang orang disana bahwa keadaan salah satu teman mereka tidak baik baik saja.

Bersamaan dengan kematian tobi, tubuh pemuda pirang itu juga terhempas akibat melindungi dan membalas serangan pria bertopeng itu.

" a-apa yang terjadi " seorang gadis hyuga tersentak atas apa yang baru saja terjadi, pemuda pirang yang dicintainya mati demi melindunginya.

" Hinata sama, anda tidak apa apa? " pemuda coklat yang memiliki mata sama seperti gadis yang dipanggil Hinata itu cepat menghampiri sang gadis yang tengah shock.

" Neji nii, Naruto... " ucap nya lirih, membuat semua orang yang berada disana cukup tau hanya dengan melihat pemuda pirang yang tergeletak penuh darah ditubuhnya.

" cepat bangun baka!!! Perang sudah berakhir! Kau bisa menjadi hokage sekarang! " wanita merah jambu -Sakura - mengguncang keras tubuh tanpa nyawa dihadapan nya,  Ia sudah mengeluarkan cakra cukup banyak untuk Naruto, tapi hasilnya nihil.

" cukup Sakura! Naruto,.. dia sudah.."  Tsunade tidak sanggup melanjutkan perkataan nya lagi, Ia sama terpukulnya dengan orang orang disana. Bahkan mungkin sangat, karena ini ketiga kalinya Ia kehilangan orang yang disayanginya.

Sedangkan dibalik batu sana, pemuda raven memandang pemuda pirang itu penuh penyesalan, Ia tidak sanggup mendekati si pirang hanya untuk melihat sang sahabat telah tergeletak kaku tanpa nyawa.

" kenapa kau meninggalkan ku, dobe..." ucap pemuda itu lirih, lalu dalam lima detik Ia sudah menghilang dibalik asap tebal yang diciptakan nya.

" tunggu dulu. lihat, ada pergerakan kecil pada tangan Naruto! " seru Lee senang. Ada sedikit harapan dimata mereka ketika pemuda berambut seperti mangkuk itu berseru.

" Naruto, aku akan menyelamatkan mu." Ucap Tsunade lalu memerintahkan Sai dan Gaara untuk membawa pemuda pirang itu ke Konoha.

.
.
.

In Tokyo, Japan...

" aku mau putus, teme pantat ayam menyebalkan!! " ucap pemuda pirang kesal, Ia menatap tajam pemuda raven dihadapan nya.

Seharusnya ini anniversary mereka, tapi kenapa malah kekasihnya ini digoda oleh wanita merah jambu itu sih. Jadilah mereka sekarang disini, sebuah kafe kecil dipegunungan.

" katakan alsanmu ingin putus dobe!!" Balas pemuda itu sengit, Ia tidak habis pikir dengan kekasihnya ini yang meminta putus setiap sehari sekali. Apa Ia tidak bosan?

It's Adventure ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang