Calming calamine wash
Lushusa.com
Do you remember putting calamine lotion on bug bites as a child? Aqua Marina was made with the same principle in mind; using the soothing pink extract to calm irritated, sensitive skin. This creamy, gentle cleanser is rolled up with mineral-rich nori seaweed to nourish the skin, cooling aloe vera gel and a sprinkling of sea salt for a super gentle exfoliation. Use all over your body in the shower or bath for smooth, perfectly soothed skin!Bagian pertama dari buku ini saya mulai dari brand Lush dengan produk facial cleansernya yang bernama Aqua Marina. Suwer deh, brand ini udah terkenal gak cuma di luar negeri aja loh, tapi di Indonesia juga. Kebanyakan orang suka produk-produk dari brand ini karena bahan dasar yang mereka gunakan itu 100% alami dan fresh! Gak kebayang 'kan gimana sehatnya produk-produk brand mereka. Brand ini juga handmade, guys. Sayangnya, cabang mereka yang di Indonesia udah tutup. Mereka buka tahun 2008 kemudian tahun 2009 tutup. Sayang sekali ya. Padahal, semenjak tutup, brand asal Inggris ini dicari-cari sama para pelanggannya loh.
Eitsss, jangan kecewa dulu. Masih banyak toko-toko online yang jual produk yang satu ini. Tapi, tetap berhati-hati ya, teman-teman. Bukan rahasia lagi kalau negara Indonesia adalah gudangnya produk kw alias palsu. Baik dengan embel-embel "kualitas premium" sampai yang memampang kata "original" pun masih ada yang palsu.
Langsung bahas produk ini aja deh.
Produk ini terbuat dari bubuk calamine yang dicampur dengan tiga jenis rumput laut yang sudah diekstrak, juga dicampur dengan bahan lain yang alaminya gak diragukan lagi. Ada aloe vera sama garam laut juga, bisa mengecilkan pori-pori wajah dan mendinginkan wajah. Cocok banget buat kulit sensitif dan berjerawat.
Bahan:
Glycerine , Calamine Powder , Kaolin , Irish Moss Gel (Chondrus crispus) , Organic Aloe Vera Gel (Aloe barbadensis) , Fine Sea Salt (Sodium Chloride) , Nori Seaweed (Algae) , Sweet Wild Orange Oil (Citrus sinensis) , Patchouli Oil (Pogostemon cablin) , Carrageenan Extract (Chondrus crispus) , Lilial , Hexyl Cinnamal , Fragrance . *Occurs naturally in essential oils
Beralih ke tampilan fisik produk. Produk yang satu ini menyajikan tampilan fisik yang berbeda dari biasanya. Disajikan di dalam sebuah wadah pot dengan typographic yang menarik, membuat kaum hawa tergiur untuk membelinya walaupun harga yang ditawarkan lumayan mahal. Selain itu, ada nama dan wajah pembuat di tutup potnya. Pokoknya sangat menarik deh!
Cara pakai:
1. Cubit padatan cleanser dengan jari kamu.
2. Tambahkan sedikit air kemudian gosokkan di telapak tanganmu.
3. Oleskan pada wajah dan leher secara merata.
4. Tunggu beberapa menit.
5. Bilas dengan air dan tepuk-tepuk wajahmu dengan handuk secara lembut hingga kering.P.S: Jika dibarengi dengan penggunaan Lush moisturizer kulit wajahmu akan terasa makin lembut.
Harga: $12.95 - 31.95
Kelebihan:
1. Membuat wajah segar
2. Mengecilkan pori wajah
3. Cocok untuk kulit sensitif, seperti kulit berjerawat
4. Terbuat dari bahan-bahan alami
5. Mengurangi minyak berlebihKekurangan:
1. Bau amis bercampur aroma garam laut (tapi setelah mencobanya dan puas, kebanyakan orang gak mempersalahkannya lagi)
2. Lumayan susah didapat
3. Best before: 4 bulan (setelahnya lebih baik jangan dipakai)
4. Cukup mahal di kantongAnd that's it for today! Hope you guys liked it. Don't forget to vote, comment and share it to your friends! Spread your follow to me!!
Don't forget to love Lush, Make Up and Life! Bye.
Sumber:
-Lushusa.com
-Summer McKeen channel on youtube "Spring haul. Brandy Lush PacSun and more"
-Google.com "Lush Aqua Marina"23 September 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty, Hacks and DIYs
RandomAll about beauty, hacks and DIYs ° Hi! It's me, D. In this book I will review a lot of beauty products, hacks and DIYs. I'll review from high quality product to drugstore. If you have any question, please comment. Also if you want to request somethi...