Disclaimer : Punya saya bukan?
(Punya om Io Sakisaka lah)Pairing : Kou x Futaba
Don't Like Don't Read
Enjoy Reading~
Hari yang melahkan.
Seminggu lagi akan diadakan acara Festival Sekolah.
Untuk itu Futaba dan teman-teman sebagai pengurus kelas ditugaskan menyiapkan acara untuk kelasnya.Mereka berunding di cafe tempat biasa mereka nongkrong. menentukan tema apa yang akan digunakan.
"Teman-teman menurut kalian kita menggunakan tema apa? Tanya futaba pada pengurus kelas lain.
"Hei bagaimana kalau kita mengusung tema maid saja hah?" Tanya teman futaba bernama kominato bersemangat
"Ah..tidak ominato-kun itu sudah sangat pasaran.Pasti sudah banyak kelas yang memakai tema itu"jawab gadis bernama shuuko.
"Begitu yah.." balas kominato lesu.
"Heh kou apa kau punya ide jangan diam saja dan bermain ponsel!" Teriak kominato geram melihat kou hanya sibuk memainkan ponselnya.
"Iya aku juga sedang berpikir tau" jawab kou tanpa antusias terkesan malas.
"Ck! Kalau begitu apa? Cepat beritahukan apa yang kau pikirkan" tanya kominato sedikit mendecak.
"Ballroom"ujar kou singkat.
"Apa?"tanya futaba kali ini.
"Ballroom kau tidak dengar yah makanya bersihkan telingamu agar kau bisa mendengar dengan baik" nasihat kou tegas kepada futaba dan pastinya bermaksud mengejek futaba.
"Kou ... kau menyebalkan.Kau tadi berbicara terlalu kecil berbicara lagipula aku mendengarnya hanya saja aku ingin memastikan tau" jawab futaba panjang lebar pada kou.
"Begitu..sangat bagus jawabanmu" jawab kou tanpa rasa peduli.
"Kou je-lek!" Kesal futaba menatap kou geram.
Kou hanya membalas dengan menjulurkan lidahnya.
"Sudah futaba-chan! Mabuchi-kun kita kembali ke topik saja"kali ini yuri yang membuka suaranya.
"Lanjutkan perkataanmu tadi mabuchi" pinta shuuko yang dibalas anggukan oleh kou.
"Baiklah jadi kita akan menset kelas kita menjadi ballroom.Setelah itu kita akan akan adakan pesta dansa dan memakai topeng"ujar kou menjelaskan.
"Ah ini seperti didongeng-dongeng.Ayo kita pakai tema ini saja yah .." setuju yuri disertai puppy eyes nya.
"Baiklah aku setuju.Shuuko bagaimana kalau kau yang jadi putrinya?" Tanya kominato berusaha merayu shuuko.
"Aku ingin jadi peran yang biasa saja.Kominato-kun saja bila ingin menjadi pangerannya" jawab shuuko tegas yang sudah paham kemana arah pembicaraan kominato.
"Eh!" Kaget kominato karena shuuko lagi-lagi menskak rayuannya.
"Pffft!" Tawa yang lain walau hanya tawa tertahan.
"Diam kalian! Terutama kau kou awas jika kau tertawa" pinta kominato berusaha menutupi rasa malunya.
"Maaf yah aku tertawa karena itu lucu" jawab kou dan menambah volume tawanya lebih keras.
"Sudahlah..kominato-kun kou hanya bercanda.Kalau begitu kita putuskan temanya adalah ballroom" ucap futaba mantap.
"Akhirnya seumur hidup aku akan pergi kepesta dansa walau hanya buatan" ucap yuri sambil membayangkan pesta dansa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confirm Your Love To Me
Short StoryPesta dansa buat festival?.Ada udang dibalik batu.Ada rencana yang dibuat teman-teman untuk menyatukan Kou dan Futaba