i love you..

12 1 0
                                    

AUTHOR:valmay xelina

MAIN CAST:you,park booram,&park chanyeol.

ENDING:sad,romance,family

b:MOMMY....boolam pulang..

y:baby,kamu kemana aja??mommy khawatir sayang..

b:boolam tadi pergi ke toko mainan dulu mommy..

y:ya tuhan,lain kali kalau mau ke toko mainan sama mommy aja nde??emangnya tadi baby ke toko mainan sama siapa?

b:#melirik ke daddy nya yang ada disebelahnya..

c:hehehehe,maaf ya chagi oppa ngga bilang - bilang ke kamu kalau mau ajak booram ke toko mainan..

y: ya,aku maafin kok oppa.tapi yang penting sekarang babyboo sama oppa udah pulang..

c: oh ya chagi,mana say kiss buat oppa??

y:#malu.ih apaan sih oppa. masa oppa ngga malu kalau dilihatin sama babyboo..mending nanti malem aja ya..

b:#ketawa.hihihi mommy lucu deh mukanya kalau lagi malu sama daddy..

y: iya nih,dady itu selalu buat hati mommy itu deg-degan tau ngga..

c: aish,chagi apakah kau tidak mengajak kami masuk rumah?

y: oh iya aku lupa jika kalian masih di luar...ayo baby,oppa masuk..

c:#berbisik.chagi..

y: nde oppa??kenapa?

c: #mengeluarkan smirk evil...

y: loh kok malah senyum??

c: nanti malam kita bikin aegi  buat babyboo yuk??

y:#blush.aish,oppa ini gimana sih kan babyboo umurnya masih 4 tahun.kan umurnya masih terbilang kecil oppa..

c: ya ngga papa dong,barangkali dia kesepian jika dirumah.kan kalau kamu ada urusan kan dia bisa main sama adiknya..

y:aish,oppa ini ada-ada saja.

b: #berjalan menuju ke mommy dan daddy nya. mommy..daddy..boolam mau aegi,soalnya boolam kesepian dirumah.dan kalau disekolah boolam selalu melihat teman-teman boolam pulang bersama adik meleka..

c: #berbisik kepada sang istri. tuh kan apa oppa bilang,pasti babyboo kesepian..

y: #kaget. ta..tapi baby..momm..

c: # menjawab keinginan sang baby. baiklah,jika ini keinginan babyboo..mommy dan daddy akan mengabulkannya..

y: ya oppa,aku kan belum menja.. #bibir sang istri dibungkam oleh bibir sang suami.

c: sssth...sudahlah kabulkan saja permintaan babyboo..chagi..

y: ehm..ehm..baiklah akan mommy kabulkan permintaan babyboo..

b:yeay...gomawo mommy..daddy. 

c: nde babyboo yang manis dan cantik seperti mommy..

y: #berjalan meninggalkan sang suami tercinta.

c: hei yeobo,kamu mau kemana??

y: ya oppa,aku kan tadi belum mau menjawab keinginannya babyboo..tapi kenapa oppa sudah langsung menjawab...

c: #mencubit pipi sang istri. tanpa kamu menjawab keinginan babyboo pun aku tau jawabannya chagi..

y: ya aku tau,tapi ngga gini juga kali caranya oppa..

c: aish,yasudah daripada kamu mengomel-ngomel kaya gini mendingan kita langsung ke kamar aja ya ok..

MAAF,BAGIAN INI DI SKIP AJA YA...KALAU KALIAN MAU MEMBAYANGKAN,BAYANGKANLAH DENGAN IMAJINASIMU SENDIRI..OK

5 minggu kemudian..

b: #menyapa aegi yang ada diperut mommy nya. anyeong baby,ini unnie..

y: hihihi geli sayang..

c: #memeluk dan mencium pipi gembul sang istri. good morning chagi..gimana perkembangan calon aegi kita dirahim kamu??

y: eh oppa me too. baik kok oppa,malah sekarang aegi lagi nendang - nendang perut aku..

c: hei baby..kamu lagi ngapain perut mommy??

b: boolam lagi nyium pelut mommy..eh,daddy aegi nendang perut mommy..

y: hihihi..iya sayang..

c: #duduk disebelah istri. 

y: argh..

c: # kaget. eh chagi kamu kenapa??

y: ngga kok oppa cuma kram aja,karena aegi nendangnya kenceng banget..

c: # mengelus perut buncit istri. baby,nendang nya jangan kenceng-kenceng ya...kasihan mommy nya..

y: # menjawab dengan menirukan suara anak kecil. nde..daddy..

b: mommy..daddy..

c dan y: nde babyboo...

b: boolam boleh ngacih nama buat baby ngga??

c: tentu saja boleh babyboo..

y: emangnya aegi mau dikasih nama siapa baby??

b: jiyeon,palk jiyeon..

c: park chagi,bukan palk

y: ya biarin lah oppa,kan babyboo umurnya masih 4 tahun..

c: ya terserah kamu lah chagi..

y: oppa,makasih karena oppa udah selalu ada buat aku.terimakasih karena oppa udah perhatian,sayang,cinta sama aku..

c: ya sama-sama chagi...dan terimakasih karena kamu udah mau jadi pendamping hidup oppa,terimakasih karena sudah menjadi istri yang sayang,cinta sama aku,dan terimakasih sudah mau menjadi ibu yang baik buat anak-anak oppa...

y: #menangis.

c: loh kok nangis chagi?udah ya jangan nangis..cup..cup..cup..

y: oppa,maukah oppa berjanji padaku??

c: tentu saja chagi..emang apa janjinya apa??

y: jangan pernah tinggalkan aku sendirian oppa,dan jangan pernah berpaling kepada yeoja lain..dimana pun dan kapanpun oppa..karena aku sayang sama oppa...

c: ya oppa janji sayang,oppa ngga bakal pernah tinggalin kamu dan ngga pernah berpaling sama yeoja lain,aku cuma sayang,cinta sama kamu chagi..kamu itu separuh dari jiwa dan hati oppa..

y: i love you oppa...

c: i love you too..chagi...

i love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang