Jungkook belum terlelap, dia masih terjaga didalam kehangatan selimut tebalnya itu. Beberapa kali ia gelisah, memutar-mutar badannya dikasur.
"Bagaimana bisa kertas-kertas itu hilang?" batinnya heran.
Ia benar-benar tidak bisa tidur malam ini, rasa khawatir dan gelisah bercampuran hingga membuatnya kacau. Ia takut jika rahasianya terbongkar hanya karena kelalaiannya. Ia bertanya-tanya dalam hati, bagaimana jika seseorang telah masuk kekamarnya dan akan memprovokasi semuanya. Gawat, Ia bisa mati ditempat.
Jungkook semakin tak kuat untuk menahan kedua matanya. Ia menguap tanda mengantuk dan menit demi menit ia pun tertidur. Tenggelam dalam alam mimpi bersama sang hyung tercintanya.
.
.
Tangan Jungkook tak henti-hentinya mengaduk-aduk sarapan yang ada tepat dihadapannya kini dan bahkan ia tak kunjung melahapnya. Sepertinya ia sedang tak memiliki selera makan. Ia benar-benar tenggelam dalam pikirannya dan hal itu membuat para hyungnya heran. Mereka menatap sang maknae dengan tatapan bingung.
"Jungkook-ah, cepat makan. Bukankah hari ini kita ada jadwal perform?" titah sang leader Namjoon karena sedari tadi Jungkook tak kunjung melahap sarapannya. Ia khawatir jika seketika Jungkook jatuh pingsan ditengah-tengah performance.
Setelah sepenuhnya sadar, orang yang dititah pun dengan terpaksa melahap sarapannya meski sebenarnya ia benar-benar sedang tak nafsu makan.
.
.Ketujuh member tampan menari seiring berjalannya lagu. Mereka begitu berkharisma ketika berada diatas panggung. Dibuatnya formasi oleh mereka sebelum lagu berhenti. Ratusan penggemar begitu heboh sesaat performance selesai. Mereka meneriaki nama-nama member secara berurutan dengan kompaknya hingga membuat ketujuh member itu tersenyum. Mereka lalu membungkukkan badan seraya mengucapkan terima kasih bersama-sama. Beberapa member memberikan sedikit fanservice kepada penggemar saat berjalan menuju backstage. Alhasil, mereka bertambah histeris bahkan beberapa dari mereka menangis.
Ketujuh member tampan itu tampak lelah, nafas mereka tersengal-sengal. Mereka langsung menjatuhkan diri mereka masing-masing pada sofa hitam besar yang telah disediakan dari acara musik tersebut.
Diperhatikannya sang hyung tercinta yang tengah menutup kedua matanya akibat kelelahan oleh Jungkook secara diam-diam. Sesekali ia membuang pandangannya acak saat hyungnya itu bergerak karena takut jika ia tertangkap tengah memperhatikannya.
Setengah jam lamanya mereka beristirahat hingga akhirnya sang manager memberitahu mereka untuk segera besiap-siap pulang ke dorm.
Sepanjang perjalanan menuju dorm, Jungkook tampak tak seperti biasanya. Ekspresi wajahnya menandakan bahwa ia sedang tak senang. Sesekali ia menghela nafas dan memutar bola matanya malas. Ia merasa panas dan ingin keluar dari van karena hyung tercintanya lupa dengan keberadaannya, ia tengah asik bersendau gurau bersama namja berkulit seputih susu bernama Yoongi. Dua insan muda itu kelihatannya sudah tenggelam dalam dunia mereka.
Setidaknya duduk sejajar dengannya saja Jungkook sudah merasa sedikit senang dan beruntung.
Mereka pun sampai pada tujuan.
Satu persatu member keluar dari van sambil membawa tampang lelah mereka.
Terdapat beberapa member berkumpul diruang tengah ketimbang masuk ke kamar mereka untuk beristirahat. Mereka adalah Jimin, si main dancer yang kaya akan tubuh sixpack nya, Yoongi, dan Taehyung.
.
.
Pada awalnya Jungkook berniat ingin bergabung dengan mereka namun ketika melihat Taehyung dan Yoongi tak henti-hentinya bersendau gurau, ia mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk masuk ke kamar dengan wajah masam.
Jungkook membanting pintu kamarnya cukup keras dan menyenderkan tubuhnya. Ia menatap kearah lantai sambil mengerucutkan bibirnya, tatapannya begitu memilukan.
"Sudah terbukti, Taehyung hyung lebih memilih Yoongi hyung daripada diriku" gumamnya.
.
.
Tbc--
Si kookie kalau kesel lucu dehh😋😋pingin makan kookie
KAMU SEDANG MEMBACA
First Kiss--taekook
Fanfictiontak disangka, jungkook si--maknae polos itu telah memendam sebuah perasaan sejak masa-masa trainee pada salah-satu hyungnya, siapakah dia?? bagaimana cara jungkook untuk mengungkapkan perasaanya?--- [vkook-taekook-Vga] . .