♡Happy Reading♡
Can You Make Me Smile
I
.
.
.
.
.-Jimin-
Kulihat diriku dicermin sedang berdiri memakai seragam SMA sambil tersenyum mengingat beberapa bulan lagi aku akan lulus dan menjadi anak kuliahan.Kalau begitu aku akan membuatmu tersenyum!
Kata-kata itu selalu terngiang di kepalaku, mungkin tahun ini aku bisa melakukannya. Mungkin. Aku memikirkan bagaimana saat dia tersenyum membuatku tertawa.
"Astajim, Jimin lo kenapa ketawa-ketawa sendiri udah sarap lo?" ini tiang rumah gue aka Chanyeol abaikan saja
"Heh, bang lo masuk kamar ketok pintu dulu gek salam gek malah maen nyelonong segala dan gue gak sarap yak kayak lo"
"Iyee, maap maap abang kilap, ya udah cepetan sono pergi kasian temen lo nungguin lo dari tadi lo-nya malah cengar-cengir segala di depan cermin kek orang sarap"
"Abang noh yang sarap galau tiap hari bentar-bentar ketawa bentar-bentar nangis lagi kek hidup cuman buat cari pacar doang. Yodah pergi nih gue"
"Yeeehh, salahin noh mama pake minta abang punya pacar maksa lagi. Udah lo pergi sono jangan balik lagi"
"Ehem..."
"Eh... mama hehe"
"Mampus lo bang haha" batin gue dan langsung pergi nemuin temen gue di luar.
"AMPUN MAK JANGAN JEWER KUPING CHANYEOL MAK "
Dan ninggalin abang gue yang pastinya lagi dieksekusi sama mama gue, haha mampus lo bang tambah caplang.
.
.
.-Sekolah-
"Gila, kocak lo jim pake segala ketawa-ketawa di depan cermin" ini Taehyung temen SMA gue.
"Kurang obat dia makanya jadi sarap" nah ini Jungkook temen SMA gue juga. Dua orang ini nih yang bikin hari-hari gue jadi menyenangkan, menyenangkan untuk dibully.
Gue liat Taehyung ngalihin matanya yang tadinya ngeliat cewek bohay jadi ngeliat Yoongi.
"Gi, kok lo diem doang sih komentar dong" kata Taehyung tiba-tiba ke Yoongi yang lagi main Handphone
"Tau nih gak asik gue kalo jadi lo" kata Jungkook menyetujui
Satu lagi temen -coret- sahabat gue namanya Yoongi kagak brengsek kayak dua temen gue ini.
"Dasar sarap"
Ok gue tarik kata-kata gue tadi.
Bolehkah gue ke laut sekarang biarkan aku mati dengan tenang :')
Mendengar tiga kata yang dilontarkan oleh Yoongi membuat dua temen -brengsek- gue pada ketawa sampe air liur mereka pada keluar dan ngenain muka gue.
Aku ternistakan.
Untung temen.
Hmzz... gue gagal
:')
Can You Make Me Smile
II
.
.
.
.
.-
Taehyung-
Suasana toilet cowok yang sepi membuat hati gue lega dan langsung masuk ke salah satu bilik toilet cowok dengan terburu-buru sambil membawa handphone milik gue.
Gue langsung ngebuka celana sekolah gue dan menyalakan handphone milik gue.
-Skip-
Setelah berlama-lama di toilet gue merasa lega karena dari tadi gue udah kebelet pup dan karena pastinya lama di toilet gue bawa handphone gue biar kagak bosen. Haha gue tau gue pinter.
(Miji: cuman bagian cerita yang gak penting hehe)
(Ps: terinspirasi dari karakter KijeongPup di Finger Spirit -webtoon-)
.
.
.-Author-
Halo jadi cuman segini doang haha... /krik/. Ok jadi yah wordsnya gak nyampe 500-an tapi semoga suka sama ceritanya. Ohhh dan bagian ini udah aku ubah biar gak terlalu panjang kayak yang aku bikin pertama kali hehe... judulnya juga aku bedain ceritanya juga aku bedain jadi semuanya beda tapi pada chapter ini gk tau deh kalau chapter lain gimana 😂. Update cuman sekali seminggu so keep reading and waiting this my story don't forget to vote and comment this story (sekalian subscribe and share /dikira youtube/).See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Can You Make Me Smile? (Yoonmin/Minyoon)
FanfictionLagi di revisi!!! Jimin seorang pelajar SMA memiliki janji kecil pada sahabatnya Yoongi. Apa Jimin akan menyerah atau tidak? Gak pandai bikin description hehe Tapi pandai dapetin hati kamu unch unch Not Yaoi Yes Bromance (insyaflah nak) Jangan lupa...