⚠CAUTION⚠

1.6K 67 0
                                    

Hai para readers, aku kembali! setelah sekian lama aku ga publis beberapa cerita dan akhirnya harus hiatus dulu karena kesibukan kuliah apalagi sekarang lagi mau skripsian. Kali ini aku bikin cerita NCT tapi mungkin lebih ke NCT DREAM.

Buat kalian yang suka baca cerita di aku, mungkin aku udah ngepublis ff BTS, WANNA ONE. Karena emang waktu itu ngestan mereka banget sampai2 aku kepikiran buat bikin ff mereka.

Singkatnya, waktu aku ngestan BTS, bias aku awalnya V lalu ke JIMIN dan VKOOKMIN shipper. Aku ngestan mereka dari awal 2014 mau ke 2015, tepatnya akhir tahun.

Buat WANNA ONE, aku agak telat karena ngestan mereka waktu akhir tahun 2017, tapi bersyukur deh karena ga skit hati kalau ada yang aku biasin pas mereka lagi Produce 101. Kaya waktu X1, you know lah:'). Bias aku WOOJIN dan CHAMWINK shipper.

Nah buat sekarang aku lagi suka sama NCT DREAM masih baru sih di awal mei 2020 kemarin, Sebenernya udah ngelirik mereka waktu era Chewing Gum tapi waktu itu masih ngestan BTS jadi masih bucin-bucinnya hehe. Bias aku RENJUN dan NOREN shipper.

Nah sekarang kita mulai ke inti maksud dari cerita yang aku bikin ini, kenapa kalian wajib baca PERINGTAN ini karena aku takut kalian salah paham sama ceritanya.

Disini cerita yang aku buat murni hasil pemikiran aku sendiri. Sekedar spoiler, di ff ini selain ada NCT DREAM akan ada juga dari NCT yang lainnya termasuk WayV. Buat pemeran cewek utamanya aku bikin nama sendiri, biar nanti kalian ada bahan halu juga hehe!

JANGAN LUPA TERUS DUKUNG NCT [NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WAYV] YA.

JANGAN LUPA JUGA BUAT VOTE, KOMEN BUAT MASUKAN PENDAPAT KALIAN DAN FOLLOW AKU JUGA, 😉

MAKASIH !

BLACK [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang