Jeno dan Jaemin menyamar menjadi seorang murid yang baru saja pulang sekolah, mereka datang ke sebuah cafe untuk memesan coffee americano sambil mengawasi beberapa pengunjung yang menurutnya mencurigakan.
"Jeno kurasa dia gaada disini" bisik Jaemin.
Mereka pun pergi dari cafe dan tujuannya ke Cafe lain.
"Kenapa kau selalu mencarinya di Cafe?" bisik Jaemin.
"Ini jam makan siang, aku yakin dia pasti mampir kesalah satu cafe dekat sini" bisik Jeno sambil terus mengawasi orang-orang disekelilingnya.
***
Sudah 3 hari ini mereka belum bisa mendapatkan kabar terbaru mau itu si kriminal ataupun wanita tersebut. Hanya sebuah foto buram yang menjadi informasinya, tapi sampai saat ini belum ada juga agen yang menemukannya, bahkan Jeno dan Jaemin yang dikenal sangat cepat pun masih kesusahan.
(KRIMINAL : Sesuatu yang melanggar hukum atau sebuah tindak kejahatan. Pelaku kriminalitas disebut seorang kriminal. Biasanya yang dianggap kriminal adalah seorang pencuri, pembunuh, perampok, atau teroris)
Renjun mendapatkan pesan dari agen 10(Yangyang), memperlihatkan kalau ia menemukan orang yang sama dengan gambar yang dilaporkan agen 24(Kun).
Walaupun hanya setengah wajah, tapi setidaknya sudah menggambarkan diri si wanita tersebut dari pada gambar buram yang Kun ambil.
Renjun langsung menyebar foto tersebut di grup chatnya, ia pun tersenyum kembali.
"Kena kau!"
***
"Hei Jeno!" ucap Jaemin, ia berlari meninggalkannya tanpa berkata-kata.Jeno masuk kesebuah Cafe yang pertama ia dan Jaemin membeli kopi tadi, rasanya ia tadi melihat sosok wanita yang dirasa mirip dengan foto yang Renjun kirim.
"Hei, kenapa?" bisik Jaemin.
"Aku, aku tadi melihatnya disini" bisik Jeno, matanya sambil menelusuri orang-orang disana.
"Kau yakin?" selidik Jaemin.
"Sangat yakin, bahkan tadi aku sempat melihatnya melewati kita. Tapi ya bodohnya kita tidak curiga"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK [HIATUS]
ActionRenjun adalah kepala agen rahasia, suatu hari ia menugaskan beberapa rekan Agennya termasuk Jeno Agen 23 dan Jaemin Agen 13 untuk mencari Gangster dan beberapa Mafia yang sedang berkeliaran tepat di kotanya atas permintaan Mark kepala polisi yang se...