KookV/JungTae
______________________________________
"Jenis hukuman seperti apa yang kau inginkan Jeon?"
Hening.
Namjoon, si pemilik suara tadi mengedarkan pandangannya keseluruh kamar yang sekarang sedang dihuni oleh dirinya dan maknae Bangtan, Jungkook.
Kemudian matanya kembali memaku Jungkook, menajam.
Glup.
"Hyung, itu masih ada remidi, maksudku, aku janji-"
"Janji lagi? Dan kau harap kali ini aku akan memaafkanmu lagi? Apa sebenarnya yang kau pelajari di sekolah?"
Jungkook kicep.
"Maaf, tapi aku bukan Taehyung. Tetap harus ada hukuman kali ini Jungkook. Kau anak yang pandai, tapi kenapa hanya bahasa inggris, ah sudahlah." Tak mau panjang-panjang, Namjoon bergerak keluar.
"Besok, hukumanmu akan dimulai besok." Tanpa menoleh dia keluar dan otomatis kelima orang yang sedari mencuri dengar dibalik pintu terdorong.
Namjoon melirik Taehyung.
"Jangan masuk. Biarkan anak itu merenung." Namun untuk berjaga-jaga namjoon menarik Taehyung menjauh dan menguncinya di kamar HopeVMin. Taehyung menurut saja, sedang keempat member lain kembali dibuat kaget saat Jungkook dengan dinginnya menatap mereka.
Gemetar. Keempat orang itu tak kecuali Yoongi segera mengambil jarak seakan ada bayangan imajiner berwarna hitam pekat di balik tubuh Jungkook.
"Taehyung dimana?"
Oke, tanpa hyung.
Jin tidak mau memarahinya. Tepatnya tidak bisa, lagipula biarlah anak itu memanggil kekasihnya apa, bahkan jika Taehyung memanggilnya oppa juga itu bukan haknya untuk melarang.
"Dibawa Nam-"
Brakk
Karena tak melihat kekasihnya diantara member lain, Jungkook langsung keluar membawa jaketnya. Tak peduli kekhawatiran member lain yang meneriaki namanya.
Mereka sudah membicarakannya tadi pagi bahwa kemungkinan sore hingga malam akan hujan.
Maka dari itu mereka berharap Taehyung bisa segera dibebaskan. Namun mereka langsung membeku mendengar Namjoon memarahi Taehyung juga.
Dan namja manis itu terisak.
Bersyukurlah Jungkook tidak ada.Puji syukur Tuhan.
______________________________________
Selayaknya penonton, member lain yang melihat Jungkook pulang dalam keadaan basah hanya mampu berekspresi tanpa berkata apapun.
Brakk
Mungkin sedang iklan sekarang.
Tapi sungguh, mereka tidak siap melihat scene lain dari drama ini.