Author pov
Di pagi hari yang cerah, nampak seorang laki-laki tengah bersiap, ia tampak tampan dengan kemeja biru bergaris dan celana jeans yang senada dengan kemejanya.Drtt...drttt drtt..
"Halo" ucap namja berkulit putih tersebut
"Halo" ucap wanita yang tak asing lagi dimata namja tersebut
"Yoong kenapa kamu menelepon pagi sekali?"
"Hmm Baek kau sedang apa sekarangg?"
"Kau ini kenapa Yoona, aneh sekali, aku sedang besiap mau ke bandara, hari ini Luhan hyung pulang, wae?"
"Ani, hanya saja aku ingin jalan-jalan saja dengan mu"
"Bersiaplah, aku akan menjemputmu 15 menit lagi. Luhan hyung pasti senang melihatmu."
"Yeayy, ne tuan byun, sampai jumpa"Klik.
Namja itu terlihat menghela nafas sesaat, setelah itu ia tampak benar-benar siap saat ini, ia keluar dari kamarnya dan bersiap untuk sarapan.
Yoona pov
Setelah ku putuskan sambungan telepon ku, aku langsung bersiap siap. Sebenarnya aku sudah tau bahwa Luhan oppa akan pulang saat ini, makanya aku berbasa basi saja terhadap Baek.Tring!!
Ada pesan masuk ke hp ku, langsung kubuka, takut aja itu Baek hyun
From: Sehun ah
Yoong? Apakah kau ada acara hari ini? Mari menonton bersama! Kabari aku ya hehe. Xoxo'Sehun? Sejak kapan dia mengajak ku pergi??' pikirku dalam hati, namun ternyata masih ada beberapa oesan lainnya. Ku buka satu persatu
From: Evil kyu❤
Mianhae chagi, aku harus mengantar eomma berbelanja, nanti kukabari lagi. Saranghae im choding❤Memang aku tuh berasa pacaran sama orang ldran huh!
From: Baekhyun bacon
Kau sudah siap? Aku otw sekarang.Baru saja aku ingin membalas ketiganya, mataku tertarik pada 1 nomor yang tak dikenal..
From: 0821-324-xxx
Morning princess, apa kabarmu?? Masih ingat aku? Aku merindukanmu, i swear kekeke, aku selalu mengawasimu. Love from your ex. Jcw.Wait. Jcw? Sepertinya nama itu sudah tak asing lagi. Omoo Changwook oppa. Ia adalah mantanku ketika SMA. Huh seketika beberapa memori terputar di kepalaku
*flashback on*
"Yoongie saranghae, apakah kau mau menjadi yeojachingu ku?"
"Ne Changwook oppa, aku sudah menantikan kau mengatakan ini padamu" tak berapa lama terlihat yeoja dan namja saling berpelukan.
*flashback off*Huh sudah lah , itu kejadian sudah lama sekali, aku tidak mau jatuh ke perangkap busuk namja itu. Langsung saja aku membalas pesan satu persatu.
To : Sehun ah
Aku senang kau mengajakku pergi Sehun, tapi maaf aku sudah ada janji pergi dengan Baekhyun. Mianhae.To : Evil kyu❤
Ne chagi tidak apa-apa kita bisa bertemy lain kali. Nado saranghae evilBaru saja aku ingin membalas pesan nomor yang tidak di kenal tersebut. Tibatiba eomma memanggil ku "Yoong kau sudah siap belum? Baekhyun sudah menunggumu"
Mendengar perkataan eomma langsung kumasukkan hpku ke dalam tas dan bergegas turun kebawah.@Baekhyun car
"Mianhae Baekki aku lama, karna aku harus membalas beberapa pesan dulu". Baekhyun menghela nafas setelah mendengar permintaan maafku. "Gwenchana Yoong"
Lalu keheningan menyelimuti mobil ferrari sport kesayangan Baekhyun.@bandara
Author Pov
Tampak sepasang namja dan yeoja terlihat sedang menunggu seseorang, lalu yang ditunggunya pun datang, terlihat namja imut datang menghampiri mereka dengan membawa koper yang sangat besar. "Annyeong" sapa namja dengan sebutan Luhan, "annyeong Lulu oppa, bogoshipo oppa" balas yeoja, Yoona. "Nado Yonggie" tak lama tampak yeoja dan namja berpelukan."YAK HYUNG, sebenernya sepupumu itu aku atau dia sih? Tau gitu suruh yeoja ini aja yang menjemputmu" gerutu seorang namja yang hanya dijadikan obat nyamuk, lalu namja yang bernama Luhan melepas pelukannya dan menghampiri 'obat nyamuk' tersebut "cup cup, aku juga sangat merindukanmu pabo, mianhae, tetap kau yang ada di hatiku" ucap Luhan sambil menepuk nepuk punggung Baekhyun. Yoona yang mulai merasa tak nyaman karna perbuatan dua namja ini pun "ekhemm, kalo mau mesra-mesran si rumah jangan di tempat umum"
Lalu mereka bertiga meninggalkan bandara tanpa sadar ada seorang namja dengan kacamata yang bertengger dihidungnya sedang mengawasi mereka bertiga. Lebih tepatnya mengawasi yeoja yang bernama Yoona.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow
FanfictionYoona adalah seorang cahaya dikampusnya. Dan banyak cowok yg mengincar dia. Namun Yoona sudah mempunyai pacar yg super ganteng dan sama sama terkenalnya dengannya. Baekhyun adalah cowok pintar dan terkenal juga, tapi sampai saat ini Baekhyun masih m...