One

335 44 5
                                    

Hari Valentine...
adalah hari terpenting dalam satu tahun.


Tapi...


"Hari Valentine dilarang?!" Kata semua siswa didalam kelas heboh.

"Ini perintah kepala sekolah." Ucap Jungkook, guru didalam kelas itu, berdiri angkuh dengan kacamatanya. Terlihat keren.

"Nilai rata-rata sekolah kita turun ke titik terendah dalam tes akhir semester kemarin. Nilai terendah sejak sekolah ini didirikan. Agar kalian bisa konsentrasi dalam belajar, acara yang tidak penting akan dilarang." Lanjut Jungkook dengan muka datar, ya guru itu memang selalu datar dan terkenal dengan ketampanannya itu. Tapi sayang, sikapnya terlalu dingin.

"Haah?!" semua siswa kaget, suasana dikelas itupun menjadi sangat tegang.

"Lusa tanggal 14 akan ada pemeriksaan barang." Ucap Jungkook sambil membereskan alat mengajarnya.
"Dan kalau ketahuan, barang-barang Valentine akan disita." Kata Jungkook sambil berjalan keluar kelas.





BLAM *bayangin suara pintu ketutup*:v







Hening..






"TU..TUNGGU JUNGKOOK-SAEM!!" Teriak seorang siswa sambil berlari keluar kelas.

Jungkook yang merasa terpanggil berhenti dan menoleh "Ada apa Kim Taehyung?" tanyanya ke siswa yang diketauhi bernama Kim Taehyung itu.

"Ini bercanda kan?" Taehyung melihat Jungkook dengan serius. Semua siswa langsung menempelkan telinga mereka dijendela demi mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Bagi semua orang yang sedang jatuh cinta, Valentine adalah acara yang sangat penting. Banyak yang sudah menyiapkan diri demi hari Valentine ini saem." Taehyung menatap tepat dimata Jungkook.

"Tidak penting." Jungkook membenarkan kacamatanya. Tak lupa dengan suara yang bisa dikatakan dingin itu. Bahkan sangat dingin kali ini, lalu pergi meninggalkan Taehyung begitu saja.

Taehyung mematung ditempat "Ti.. Tidak penting katanya."

1

2

3

Ting~



"MENYEBALKAN!!!" Taehyung baru sadar dari aksi blank nya barusan. Siswa yang sedang menguping refleks melompat dari jendela. Kaget mendengar Taehyung berteriak sangat kencang, bahkan burung-burung pun langsung beterbangan dari atap sekolah. *abaikan yang terakhir-_-*




Skip Istirahat





"Dia benar-benar guru yang tidak akrab dengan murid, ya." Wonwoo bergidik sambil meminum sekotak susu rasa coklat.

"Keren, dingin, dan tanpa ekspresi." Kata Bambam mengangkat kedua bahunya. Taehyung mengalihkan pandangannya ke Bambam "Dia tidak punya perasaan seperti manusia pada umumnya." Taehyung menggigit kasar roti yang ia beli dengan mulut mengkerucut imut.

"Sepertinya dia senang mengisengi muridnya. Sayang, ya. Padahal dia keren begitu." Bambam menggembungkan pipinya.

"Hei, tapi dengan sifatnya yang seperti itu pun, banyak anak yang suka padanya." Wonwoo menambahkan.

"Hah? Serius? Bagiku sekeren apapun, kalau seperti itu orangnya, tetap sebal kan?" Taehyung mengucapnya dengan sinis. "Guru yang paling hebat adalah guru yang baik, punya senyum yang menawan, dan ramah." Taehyung menangkupkan kedua tangannya dan berkhayal dengan otaknya.

"Yah... TaeTae yang manja pasti lebih suka coklat susu yang manis daripada coklat pahit, kan?" wonwoo memamerkan coklat ditangannya sambil tersenyum.

"Maaf, aku memang manja." Tehyung mengerucutkan bibirnya. Wonwoo mengangkat bahu acuh dan melanjutkan meminum susu coklatnya.

"Ngomong-omong, hari Valentine nanti bagaimana nih?" kata Bambam menangkupkan kedua tangannya dipipi malas. "kalau pulang dulu kerumah, lalu pergi memberikan coklatnya... tidak mungkin ya?" Wonwoo mencebikan bibirnya dan menggelengkan kepalanya.

Taehyung pun berfikir keras untuk hari Valentine itu. Dan...



BRAKK!!!



Taehyung menggebrak meja dengan keras,
Semua mata yang berada dikantin melihat kearah tempat Taehyung dan teman-temannya duduk. Bambam pun sontak meminta maaf kepada seluruh penghuni kantin.

"Dia bukan temanku." Wonwoo tersenyum canggung. Taehyung mengeluarkan smirknya, "kalau begitu, serahkan saja padaku. Aku punya ide bagus."

Wonwoo dan Bambam yang melihat senyum Taehyung itu langsung berwaspada ria. "oh tidak." Ucap wonwoo dan bambam bersamaan, merasa hal yang buruk akan terjadi.

"Memangnya kami akan menurut Cuma karena dilarang?" kata Taehyung dalam hati sambil terus bersmirk ria.










TBC :v

Wayolu penasaran kaga? Apa yang direncanakan taehyung buat hari valentine nya ya.. sori pendek
Sori juga kalo bahasanya terlalu baku, baru pertama kali nulis begini jadinya haha maapkan typonya ye, oiya call me tala ae yak jan author biar lebih deket gitu wkwk mumpung nama gua Atala gua demen dipanggil tala tapi terah dah mau manggil apa ke :v.

Lanjut or delete? Vomment nya ditunggu silahkan mengritik saya. kaga baper tenang :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Better TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang