PROLOG (QnA with Bagas & Shinta)

5.1K 338 40
                                    

Ini adalah lanjutan dari Neighbor's Slave dan My Possessive Neighbor! Tp mau baca langsung ini jg tetap nyambung, kok!

Btw aku sudah update part setelah ini, ya. Jd total sudah 2 part! :D

Happy reading,guys!
*
*

Author: Halo, Bagas, Shinta, apa kabar? Setelah cerita kalian di MPN selesai, akhirnya kita bertemu lagi!

Shinta: Baik, kak. Kangen deh ceritanya mau ditulis lagi sama kakak. Hehe

Bagas: Baik. Kakak gimana? Masih jomblo, gak? HEHEHEHE.

Author: Wih, aku juga seneng bakal nulis kalian lagi, disaat kalian udah mau menikah seperti sekarang.. By the way, Bagas kok lancangnya gak ilang-ilang, ya-_-

Shinta: Dia emang kurang ajar, kak.

Bagas: Tapi kamu sayang, kan?:p

Shinta: Ya gimana... Aku juga gatau kenapa dari dua puluh tahun lalu ga bisa kepisah dari kamu -_-

Bagas: Nyesel nih? Dulu kok mau balikan sama aku?:p

Shinta: Soalnya aku sayang kamu. Kalo gak sayang, mau pacaran sama kamu aja ogah kayaknya!

Author: Buset. Kalian masih suka debat ya ternyata?'-'

Bagas: Maaf, kak. Shinta nyebelin sih.

Shinta: Tapi kamu sayang kan?

Bagas: Buset, lo ngambil kata-kata gue, tuh.

Shinta: :p

Author: Aku pulang aja kali ya, daripada dicuekin-_-

Shinta: Eeee jangan kak-_-

Author: Ya udah, ya udah. Kita mulai lagi, ya. Shinta, Bagas, dulu pas di MPN umur kalian kan 18 & 19, sekarang berarti umur kalian... *mikir*

Bagas: Aku 24, kak!

Shinta: 23! Lebih muda dari Bagas, yey!

Bagas: *ngelirikganas* Kamu cari api terus sih, sukanya?

Shinta: *julurinlidah* Bodo!

Author: Apa sih yang bikin kalian pengen cepet-cepet nikah?

Shinta: Kalau ditanya kenapa, ya karena tujuan pacaran kan emang untuk menikah, kak. Dan aku udah sangat-sangat cukup baik mengenal Bagas. Kita udah tau luar dalam, kita udah tau gimana sikap kita, gimana keadaan kita, dan semuanya dari yang penting sampai gak penting, kita udah tau. Jadi, kita pikir ini udah saatnya buat ngeresmiin semuanya..

Bagas: Biasanya nih, kalau orang pacaran, ya lama-lamanya sebelas tahun, macam Chelsea Glenn, gitu. Tapi kita berdua, bahkan dari sebelum pacaran, kita udah bareng. Pas Shinta lahir, gue udah jadi balita. Pas Shinta TK, gue udah jadi anak SD yang harus selalu awasin dia kalau sepeda-sepedaan. Pas dia SD, gue udah SMP yang harus berangkat sekolah dan pulang bareng dia. Kita udah sama-sama dari dulu. Ibarat relationship goal, kita udah melebihi itu.

Author: *nangis* *terharu*

Shinta: Eh kenapa, kak? Jangan nagis><

Author: Kisah cintaku gak se-goals kalian...

Bagas: Kisah cinta sama yang mana, kak? Emang ada? :p

Author: Kamvreeet -_- oke, oke, lanjut ya. Jadi, kalian merasa sudah sangat siap menikah?

Shinta: Siap, lah.

Bagas: Sangat-sangat siap. Dari segi emosional, udah sangat siap. Gausah ditanya lah, ya, gue kan udah dari bayi sama dia, jadi kita udah saling tau dan bisa mengatasi satu sama lain. Kalau dari segi finansial, gue udah kerja dan gaji gue lumayan. Gue juga dapet penempatan lagi di Jakarta, jadi gue gak perlu LDR lagi sama Shinta. Shinta juga udah kerja. Jadi dari segi finansial, kita siap. Dari segi lainnya, kita juga siap. Nyatanya gue 25 tahun dempetan mulu sama dia, gue betah, kan? 

Perfect Forever (Baghas-Shinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang