2

102 2 0
                                    

  Minggu pagi hari gebetan teman gue datang kerumah gue. Kebetulan dia salah satu orang yang gue cintai tp sayangnya dia gk cinta sama gue dia lebih mencintai temanku(Virly). Meski que tau dia gk cinta sama gue, gue tetap cinta sama dia karna ada pepatah mengatakan 'cinta tak harus memiliki' . Walaupun gue tau dia gebetan teman gue sendiri, gue tetap menganggap dia sebagai doi walau hanya sebatas teman😂. Lo pasti tau lah rasanya doi lo tiba tiba datang kerumah lo  pas hari minggu. Saat itu pula gue langsung berimajinasi kalau dia tuh jadi pacar gue dan dia ngajakin jalan. Dan lo pasti taulah rasanya salah satu imajinasi lo jadi kenyataan.
Doi( gue anggap doi walau hanya sebatas teman) : lo mau gk pergi keluar sama gue?.
Gue : mau kemana?
Doi : nanti gue kasih tau lo pas dijalan
Gue : ok.
Doi : tp jalan kaki aja ya.
Gue : iya
(dalam hati gue mau jalan kaki mau jalan sehat terserah yang penting sama kamu)
  Moment pas dijalan
Gue : kita mau kemana?
Doi : anterin gue kerumah Virly.
Gue :( tau gitu tdi gue pura pura sibuk) Kenapa gk lo sendiri aja yang kesana?.
Doi : gue kan gk au rumahnya Virly. Gue cuman dikasih tau sama Virly kalau rumahnya deket ama rumah lo.
Gue : ohh.
Sepanjang jalan gue jadi pendiam setelah gue tahu kalau dia ngajak gue keluar hanya buat nganterin dia ketemuan sama Virly. Dan gk sengaja air menetes dipipi, gue kira itu air mata gue yang ngalir deras begitu aja ternyata air dari pohon pisang sisa hujan tadi subuh.
Doi : Apa rumah Virly masih jauh?
Gue : gk kok sebentar lagi sampai. Paling tinggal Seribu langkah lagi sampai di rumah Virly.
Doi : wkkwk kaya lo pernah ngitung aja.
Gue : pernah . Kalau lo gk percaya sekarang lo hitung aja.
Doi : kita hitung bareng bareng ya
Gue : iya. Dalam hati gue " kita?? Kenapa sih lo ska banget bikin gue baper"
Setiap langkah kita hitung bersama hingga tak terasa sudah 999 langkah dan tinggal satu langkah lagi gue dan dia sampai dirumah Virly. Tiba tiba dia berhenti dengan mengengam tangan gue." Ya Tuhan lindungilah jantung ku jangan kau biarkan jantung ku lepas keluar dari tubuhku begitu saja" doa gue dalam hati. Dengan gengamannya yg semakin erat gue jadi mundur satu langkah dan hanya bisa diam dengan berdoa agar dia gk denger suara jantung gue yang lgi ngedram.
Gue : ada apa. Kenapa lo genggam tangan gue?. Apa lo mau berubah fikiran demi gue? (sambil ketawa)
Doi : gak usah baper (sambil ngacak ngacak rambut gue). gue narik tangan lo karna lo tadi mau nginjak semut.
Gue : emmm sorry semut gue tadi gk liat lo. Kok lo bisa lihat sih padahalkan semut kecil banget warna hitam mirip sama warna jalan.
Doi : hahha gila ya lo semut diajak ngobrol. Iyalah kan mata hati gue tajam setajam mata pisau. Kita lanjutin jalannya sambil melangkahkan kakinya.
Dan ketika dia melangkah gue tarik tangannya gantian
Doi : kenapa lo gantian narik gue?
Gue : hehhe sorry gue cuman mau tanya bagi kamu apa bedanya aq dengan semut?
Doi : kalau semut hewan kalau kamu manusia.
Gue : benar juga sih. Tp kalau menurut gue ada satu lagi perbedaanya gue sama semut.
Doi : emang apa bedanya?
Gue : Sekecil kecilnya semut masih bisa terlihat oleh mata hatimu dan masih dapat kasih sayang yg besar darimu sedangkan gue gk sama sekali terlihat dimata hatimu dan sama sekali gk dapat kasih sayangmu.
Doi : wihhh dapat kata kata dari mana loh.
Gue : Dari bisikan hati nurani gue (sambil ketawa) .
"Apa gue harus jadi semut dulu biar dapat kasih sayang lo?" Dalam hati.
Gue dan dia melanjutkan langkah ke 1000 .
Doi (gue anggap sebagai doi walau kita sebatas sahabat) bertemu dengan Virly. Mereka terlihat bahagia sedangkan gue disuruh doi sembunyi dibelakang pohon mangga dan ditemani semut semut merah.
Moment pulang dari rumah Virly
Gue : knp lo nyuruh gue ngumpet?
Doi : karna gue sayang ama lo
Gue : ( jantung gue langsung berhenti berdetak ) Lo sayang sama gue.
Doi : iya gue sayang sama lo. Gue gk mau lo dicap sebagai obat nyamuk.
Gue : 💔💔💔💔💔💔💔


Makin gaje ya cerita gue tp walaupun gaje jangan bosan baca cerita gue

Humor- BaperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang