Yah gini deh jomblo.. Gak ada yang sms, telepon, bbm, line, dll:'). Beda banget sama sahabat aku, namanya Sissy. Dia tuh ya beruntung banget, tiap detik ada aja ya sms, nelpon gak kayak aku huhu:( jadi iriiiii. Gak dehh, kita mah gak boleh syirik sama sahabat sendiri. Sissy itu sahabat aku dari kelas 3 sd, awal temenan sama dia itu sejak aku pindah ke sekolah tempat yang sama dengan Sissy. Papa aku selalu pindah tugas ke berbagai kota dan kita sekeluarga juga harus ikutan pindah. Terus kami sekeluarga akhirnya pindah ke Bandung, disitulah awal pertemuan dengan Sissy.
Sissy emang dari awal aku kenal dia, dia itu banyak banget yang naksir. Dari sd juga banyak banget yang ngirim surat cinta buat dia. Maklum deh, emang dia cantik banget. Lah akunya? HAHAHA kagak ada yang naksir. *syediihh*
Memasuki bangku SMP, aku dan Sissy juga melanjutkan ke sekolah yang sama, dan kita juga udah mohon-mohon sama orang tua kita supaya ngomong ke kepala sekolah untuk masukin kita ke kelas yang sama hehehe.
Ketika hari pertama masuk sekolah tepatnya pas lagi istirahat, aku dan Sissy duduk di depan kelas. Kemudian para senior cowok datang ke arah kami, ternyata mereka ingin berkenalan dengan Sissy. Para senior cowok ini meminta no telepon Sissy terus Sissy pun memberi no teleponnya kepada mereka.
Aku yang ada di sebelah Sissy merasa iri, kenapa sih gak ada satupun dari mereka yang ingin kenalan dengan aku :'D
Setelah senior-senior tadi pergi, aku bertanya pada Sissy diantara senior-senior tadi, yang mana yang ia sukai.
"Waduh, banyak banget ya yang ngajak kenalan.. Mau juga dongg".
"Hahaha Vennya.. Bisa aja kamu".
"Diantara senior-senior tadi, kamu suka yang mana Sy?"
"Kalau dari tampang sih, aku suka Indra".
"Indra yang mana? Aku lupa".
"Yang berdiri pas di depan aku tadi".
"Ohh itu, iyasih cakep".*Bel masuk kelas pun berbunyi, aku dan Sissy segera masuk kelas untuk ngelanjutin pelajaran yang terakhir sebelum pulang sekolah*
Setelah pulang sekolah, Kak Indra, senior yang naksir Sissy datang menghampiri kami. Ternyata, dia mau ngajak Sissy pulang bareng.
"Sissy, pulang bareng kakak yuk".
"Waduh kak maaf ya, aku udah janji pulang bareng Vennya".Ngelihat wajah kak Indra yang seketika agak sedih dengan penolakan Sissy, aku langsung bilang,
"Gapapa kok Sy, aku bisa pulang sendiri. Besok kan kita bisa pulang bareng".
"Serius nih gapapa?".
"Iya gapapa".
"Yaudah deh kalo gitu aku pulang bareng kak Indra ya Ven, kamu hati-hati dijalan loh".
"Iya Sy, tenang aja".Dan kemudian, Sissy dan kak Indra pun segera pergi berdua naik motor dan aku pun segera ngelanjutin perjalanan aku pulang kerumah.
Dalam perjalanan pulang, aku bertanya-tanya di dalam hati, kenapa gak ada cowok yang mau ngajak aku kenalan seperti yang dilakukan terhadap Sissy. Emang sih, aku dengan Sissy jelas Sissy lebih cantik. Tapi aku juga gak jelek-jelek amat kok. *HAHAHA KEPEDEAN*.
YOU ARE READING
PUPUS
RomanceThis is my first story! I wrote a story because i dont know what to do cause i cant sleep at night HAHAH! x) read it and enjoy xoxo❣