Bertemu dengan rencana orang lain, berkomunikasi dengan nada tertawa dan mulai mengenal dengan tatapan mata. dalam hati berkata "siapakah dia?"
Mungkin saat itu kita di pertemukan dan saat itu juga kita mulai mengenal. Mengisi obrolan dengan rekan yg ada dan dengan sedikit lelucon agar semua tertawa. indah nya saat awal perkenalan.perlahan ia mulai menelusuri, perlahan tapi pasti namun tidak berarti. Bukan masalah jarak ataupun waktu, namun hanya pola pikir yang berbeda.
satu bulan yang indah ketika masih bisa berkomunikasi, namun seakan rasa bosan mulai datang hingga jadi seperti ini, mungkin lebih indah dari batu karang yang di terjang ombak.
Setiap hari yang penuh candaan dan kau selalu hadir untuk mengisi hari hari itu. hingga banyak mimpi yang tercipta. "aku ingin ... " dan "aku juga ingin ... " hingga begitu yakin nya kata itu diucapkan dalam do'a nya.hingga tiba, dimana saat seseorang itu sayang (banget) tpi dia menjauh, seakan bunga mawar di padang pasir yang begitu panas dan dia akan layu,,
sedih bila harus dirasakan, namun impian itu pasti akan hilang bila selalu di respon seperti itu. sangat disayang kan, bila dia sudah berusaha untuk melupakan nya, dan tiba tiba sang mawar itu kembali segar, seakan ada hujan disana yang menyirami nya. tapi itu hanya membuat mawar itu layu yang seakan segar kembali layu lagi.tapi sang mawar akan tetap layu, bukan karena cuaca melain kan dia buka seorang yang egois. memang salah dia, tapi itu tidak membuat nya gentar untuk menjaga hubungan itu. -baik nya hubungan itu, Perlu di ingat !!! Itu semua HANYA MIMPI !!!
To Be Contiue 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Mimpi
RandomApa yang saya pikirin, itulah yang saya tulis. Tetap Respect dan biarkan anak ini berkaya