Lo celingak celinguk nyariin temen lo, lo kesasar dan ditinggalin temen temen lo karena lo tadi lagi liat dance cover.
"Anjirr mereka itu temen gue bukan sih?"
Lo pun jalan sambil ngentak ngentakin kaki lo sebel sama temen temen lo.
Lo pun akhirnya capek dan haus dan lo mampir ke cafe dan kampret momentnya itu pas lo lagi ditinggalin temen lo dan pas lo mau minum di cafe tenyata rame banget maklum kan malem minggu.
Lo pesen aja dehh minuman di sana dan antriannya rame warbyazah.
"Anjir rame banget tapi pengen americano" gumam lo
Lo pun ngantri dan akhirnya sekarang giliran lo.
"Mbak amerianonya satu ya/mbak americanonya satu ya" ucap lo dan cowok yang lo gak tau siapa.
"Ehh mas jangan motong dong! Ngantri sana!" kata lo galak.
"Ehh gue Buru Buru dek" katanya marah ke lo balik.
"Ehh mas lo yang motong kok lo yang marah balik ke gue sihh pakek panggil dek segala lagi gw bukan adek lo kali"
"Tauk ahh... Mbak americano gue 1" kata si cowok dan mbak mbak cafe tersebut ngelayanin cowok tersebut duluan daripada lo.
Pas udah selesai cowok itu pergi.
"Mbak gue americano 1"
"Maaf dek americanonya abis, jangan nangis yaa... Minta beliin mama kamu gih"
"Ehh? What the!" lo pun ngejer cowok tadi buat ganti rugi karena dia udah ngambil americano lo.
"Kemana ya mas mas tadi?"
Dan lo pun liat mas mas itu sambil lari ngejerin dia.
"Ehhh mas ganti americano gue yaa"
"Ehh lo siapa yaa?"
"Kamprett lo pura pura gak tau lagi... Lo itu udah ngambil americano guee"
"Udah dehh beli tempat lain aja dek gak usah nangis ntar mama lo ngelaporin gue ke polisi lagi 😂"
"Ehh mas gue bukan anak anak kaliii.."
"Yaudah ntar gue ganti... Tapi btw nama lo siapa ya?"
"Gw (y/n)"
"Oke gue hansol... Eh (y/n) minta id line lo dong ntar gue ganti deh americano lo"
"gue sayang lo"
"Lo sayang sama gue? Kita baru kenalan kali"
"Itu id line gue peak"
Modus ni anak-lo
Cantik leh ugha-hansolMau request ff?
Comment ae ok?
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Imagine With You
FanfictionSemua imagine tentang nct yang udah debut dan yang belum debut bisa di request kok (: Murni pemikiran aku sendiri Typo bertebaran dan bisa menyebabkan kebaperan :v Deskripsi nya ak usah panjang panjang langsung baca aja kuy.. Check it out!