Dengan amarah yang masih tersimpan,Gumara terdiam diri diatas balkon gedung kantornya.Alim yg melihat gumara,mengikuti dan mencoba mencari tahu apa yg dilakukan sahabatnya itu disana.
"Apa yg kou lakukan disini pa direktur ??"tanya alim yg menganggetkan Gumara .
"Arghh..kou ini menganggetkan ku saja!!ketus Gumara terkejut.
"Kou sedang memikirkan apa Gumara???"pasti nya ada yg menganggu pikiran mu.???"tanya alim penasaran.
"Aku sedang kesal sekali ,dengan sekertaris baru ku itu"menyebalkan sekali dia"ucap Gumara dengan wajah kesal.
"Hati -hati Gumara...!!"kou jangan terlalu membencinya.."nanti kou bisa jatuh cinta pada nya..."Ucap Alim mencairkan suasana yg dingin itu.
"Apaa??"tidak mungkin aku jatuh cinta pda sekertaris bodoh itu"menurutku wanita itu semua saja ,me..nyebalkan..."Ucap Gumara angkuh.
"Apa karena masalalu mu yg blom bisa kou lupakan??"karena rindu kou tak bisa mencoba membuka hatimu pda wanita lain ya".alim mencoba menerka.
"Kenapa kou selalu menyebut namanya dan membahas nya trus??"ketus Gumara.
"Yaa...aku hanya menebak saja"aku pikir...sekertarismu itu sangat baik,dia memiliki aura yg positiv untuk perusahaan ini..dan tentu nya untuk hidup mu nanti"ucap Alim memuji pitaloka.
"Sudahlah..!!"kou jgn sok tahu.."ketus Gumara .
"Baiklah....!!"seperti nya hati mu memang sedang panas,sedari tadi kou ketus sekali padaku...."klo gitu aku kembali keruangan ku."pamit alim meninggalkan gumara yg masih berdiri dibalkon .
Sementara diruang karina,sudah ada belinda .Belinda adalah ibu kandung karina ,kedatangan nya hanya menganggu dan membuang waktu saja .
"MAMAH...!!"Kenapa harus ke kantor sih???"kan biasa nya mamah menghabiskan waktu di mall..,shoping..,hunting bareng2 teman arisan mamah..."Ucap karina yg merasa terganggu dengan hadirnya Belinda .
"WHY..KARINA???"memangnya mamah tak boleh mampir ke perusahaan yg nantinya akn menjdi milik mamah ini"ucap belinda dengan percaya dirinya.
"Mamah ini percaya diri sekali.."ingat ya..mah!!"pewaris tunggal perusahaan ini kan Ka Mara..."ucap Karina menegaskan belinda.
"Wht...??"anakk haram itu..!!"seru belinda .
"MAMAH..!!"Jangan panggil ka Mara dengan sebutan itu mah..!!"nanti klo ka Mara dengar pasti hatinya terluka mah.. "Ucap karina mengingatkan mamahnya yg angkuh itu.
"Biarkan..saja karina..."anak haram itu memang tak pantas jdi pewaris tunggal perusahaan ini.."masih ada kakak lki2 mu ..yg berhak menjdi pewaris tunggal perusahaan peto..alam..grop ini.."Ucap Belinda dengan nada sombongnya .
"Ka Dasa...maksud mamah..!!"hmm...bisa hancur perusahaan ini klo ka dasa yg pegang"sahut Karina menggelengkan kepalanya.
"Kenapa kou meragukan kakakmu sendiri Karina???"Ucap Belinda .
"Hmm..sudahlah mah!!"karina bosan dan tak mau membahas ini lagi .."karina ingin kluar dulu sebentar."karina yg sengaja menghindar dari mamahnya yg tamak itu.
"KARINA...!!"SERU BELINDA.
"tak sopan sekli ank muda sekarang.."main pergi seenak ny saja..."mamah kan blom selesai bicara."Gerutu belinda kesal dengan ulah karina yg tak sehati denganya itu."Dasar mamah tak pernah berubah."gerutu karina tak sadar menabrak Alim.
"BRUKKKK...!!
"kou tidak apa2 karina?"tanya alim sembari memegang tangan karina yg tk sengaja digenggamnya itu.
"Aku tidak apa2 alim!!"sahut karina dengan santai.
Seketika alim melepas genggamannya .Sudah lama Alim menyimpan rasa kepada karina yg terkesan cuek namun membuat alim penasaran dengan sikap karina yg kadang memberikan harapan padanya.
"Kou seperti sedang kesal..??"hari ini aku melihat 2 wajah yg sedang muram..."kou....dan Kaka mu Gumara...!!"ucap Alim .
"Kak..Mara..??"kenapa dengan ka Mara.??"apa ada klien yg membatalkan kontrak...??"ucap karina menerka penasaran.
"Entahlah...!!"dia bilang ..dia sedang kesal dengan sekertaris barunya itu .."hanya itu yg dia katakan padaku.."jlas alim pada karina.
"Maksudmu Pitaloka...!!"ucap Karina."memang apa yg dilakukan pitaloka pada kak Mara???"tanya Karina yg penasaran itu.
"Aku tidak tahu apa yg dilakukan Pitaloka pada Bossnya .."menurut penilaian ku tentang pitaloka .."dia gadis yg baik ,santun dan punya semangat kerja yg kuat...,dan....??ucapan Alim terpotong oleh karina .
"Dan.....cantik kan.....??"timpal karina.
Alim tersenyum sinis mendengar perkataan karina.
"Ya..dia memang memiliki paras yg cantik...!!"sahut Alim sengaja memanasi karina .
"Dari dulu kou memang sangat pandai dalam menilai wanita ,Alim.."ucap karina .
"Hmm..kenapa karina??"apa kou cemburu??"tanya Alim memancing karina.
HA..HA..!!"Cemburu...??"tentu saja tidak..."karena kt tidak memiliki hubungan apapun .."jadi...aku tk mungkin cemburu...,sudahlah...aku ingin kembali keruangan."tawa karina menutupi perasaan yg sebenarnya pada Alim.
"Karina..karina..."batin Alim dengan wajah kecewa nya itu.
Sementara pitaloka masih terdiam diri diruangan nya,dia sangat merasa bersalah pada Gumara bossnya itu.Dia pun meranjak dari kursi kerjanya dan berusaha menemui Gumara untuk meminta maaf kembali.
"Aku harus menemui pa mara"dan meminta maaf lagi pada nya."ucap pitaloka beranjak menemui bossnya itu.
Saat pitaloka akan keluar dari ruangan nya,Gumara masuk dengan tiba-tiba, hingga tubuh mereka bertabrakan .Gumara dengan cepat merangkul pitaloka.seketika suasana hening ,seakan hanya terdengar suara detakan jantung mereka.kedua mata mereka menatap dalam penuh arti,hembusan nafas pun terasa sangat dekat,wajah yg indah,bibir yg ranum dan mata yg indah terlihat nampak jelas dimata Gumara.namun Gumara seketika sadar dan segera melepaskan tubuh pitaloka.
"Kou ini selalu ceroboh..!!"ketus Gumara kembali sifat angkuhnya itu.
"Ee Maaf pak..saya tadi terpeleset krna lantai ini licin.."sahut pitaloka dengan pipi merona.
"Lain kali bersihkan lantai nya dengan benar."Ucap Gumara dengan ketus..
"Baik..pak direktur!!"sahut pitaloka dengan menghela nafas menahan gemas karena tingkah angkuh bossnya itu.(aku harus sabar menghadapi sikap nya yg menjengkelkan ini..batin pitaloka menggerutu)
Bu sari menyuruh Gumara dan pitaloka untuk menemuinya.
Sepertinya akan ada tugas yang diberikan Bu sari untuk mereka berdua."Mara..."kou akan saya tugas kan untuk memeriksa kebun teh kita dipuncak ..."karena produksi minuman teh kita sedang ada masalah akibat hama yg merebak disana."jelas bu sari memerintahkan Gumara untuk memeriksa kebun teh miliknya.
"Baik..Ne..!!"sahut Gumara patuh.
"Dan kou pitaloka..."kou akan menemani Bossmu disana.."perintah bu sari mengejutkan Gumara dan pitaloka.
Pitaloka menyambut dengan antusias sekali saat mendapat tugas dari Bu sari.sebaliknya dengan Gumara merasa enggan pergi bersama pitaloka.
"Sudah lama aku tak pergi ke puncak ."batin pitaloka sembari tersenyum.
Gumara melirik pitaloka dengan helaan nafas dan wajah kesalnya,pitaloka yg menyadari itu tersenyum kecut melihat Bossnya itu.
"Seperti tidak pernah ke puncak saja."batin Gumara dengan raut wajah tampan nya yg lucu.
Dibalik pintu Belinda mendengar kan percakapan mereka.Rencana jahat pun terpancar diwajahnya.Belinda segera menelpon orang suruhan nya untuk menghabisi Gumara setiba dipuncak nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love my Boss
Romancepitaloka putih kelabu seorang gadis sederhana yg tangguh dan mandiri dipertemukan dengan gumara,peto alam pemuda tampan ,kaya raya yg arogan namun memilki banyak polemik dalam hidupnya yg sama dengan hidupnya pitaloka yg penuh dengan kesedihan.ibun...