16

28.6K 1.6K 40
                                    

#jam#istirahat

"Sa?"

"Al?"

Sapa Rafa Dirgantara dan Bagaskara bersamaan. Lantas Alexa melihat kearah mereka berdua bergantian. Lalu menaikkan sebelah alisnya..

"Apa?" tanya Flo ketus ke Rafa Bagaskara.

"Gue mau ajak Alexa kekantin..sibuk aja lo" balas Rafa.B. ketus.

"Dia sama gue" balas Flo tak kalah ketus.

"Ribut" komentar seorang perempuan dibelakang Flo.

"Ayok Al" ucap Rafa.B

Rafa.D masih diam, tanpa melakukan apapun..jujur ia marah ke lelaki didepannya ini. Beraninya mengajak pemilik hatinya kekantin bersama..

"Sorry..dia sama gue" ucap Rafa.D angkat bicara. Lalu tersenyum ke Alexa. Setelah itu mengulurkan tangannya dan dengan senang hati Alexa menerima uluran tangan itu sambil tersenyum ke arah Rafa.

RAFA DIRGANTARA

"Mau apa?" tanya Flo ke Rafa dan Alexa.

"Gue mau nasi goreng aja sama coklat dingin" ucap Alexa

"Gue mau..soto aja minumnya jus mangga" ucap Rafa dan memberi senyum manis ke Flo.

Flo sama skali tak tertarik. Karna ia sudah mempunya satu nama dihatinya. Dan yg tau hanya dirinya sendiri.

"Gue ganyangka ketemu bego..Ya allah..gue beruntung banget yaa" ucap Alexa heboh dan melupakan mslah 'penyakitnya'.

"Gue juga..pengen peluk tapi gue gamau bikin sekolah heboh..dan gue mau mobil. Gue anter lo pulang" ucap Rafa.

"Tapi Raf..gue nanti harus kerumah sakit" seketika wajahnya murung dan menunduk. Ia kembali teringat penyakitnya..

"Ssshhtt..nnti Flo denger, hari ini gue yang temenin check up" ucap Rafa dan tersenyum.

"Gue ngerepotin ga..??" tanya Alexa.

"Gak..malah gue seneng" komentar Rafa.

"Woi" panggil Rafa (bagaskara) yg terlihat cemburu.

"Apa?" tanya Rafa nantangin.

"Raf..udah" ucap Alexa menahan Rafa (dirgantara).

"Al..sama gue aja ya, dia gabaik..tampangnya aja begitu" ucap Bagskara

INI SI RAFA BAGASKARA GW UBAH AJA PANGGILANNYA JADI BAGASKARA  YA!!!

"GAK" jawab Alexa ketus.

"Kok lo gitu sih??lo ga inget kalo kita tadi malem habis jalan?" tanya Bagaskara mencoba memanasi Rafa.

"Sejak kapan gue jalan sama lo?! Dan asal lo tau ya..Rafa Dirgantara ini PACAR gue..jadi lo jauh-jauh dari sini"

Rafa tertegun. Hatinya senang dan sedih diwaktu yg sama. Ia tau Alexa hanya berbohongm agar su Bagaskara itu pergi.

Lalu Bagaskara pergi dengan tertunduk dan Alexa menatap Rafa lama.

"Gue lancang..maaf ya" ucap Alexa tertunduk.

"Gapapa..jangan murung, jelek lo yang" ucap Rafa dan Alexa menaikan alisnya sebelah.

"Yang?" tanya Alexa.

"Sayang" ucap Rafa dan Alexa tersipu malu.

Rafa berpikir "apakah gadis ku ini selalu tersipu saat aku menyatakan sayang padanya?"

WAIT !! apa?! GADISKU?!
Mungkin saja ya :)

"Cantik" bisik Rafa dan mencubit pipi Alexa pelan dan Gadis itu kembali tersipu.

Pasalnya ia belum pernah bicara langsung dengan Rafa. Dan kali ini rasanya beda.

Lebih nyaman..

Tapi jujur. Sebenarnya Alexa juga selalu blushing saat Rafa bilang I LOVE YOU kepadanya.

😳😳😳😳😳😳😳😳

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT !!

MENUJU END :)

CANCER ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang