Tanpa arah ku terus berjalan menyusuri jalan yang sepi ini , udara malam yang dingin ini membuat hatiku semakin membeku ,air mata ini terus saja mengalir aku ingin sekali berteriak keras tapi untuk mengeluarkan satu patah kata pun rasanya aku tak mampu , rasa kesal, benci dan cinta menjadi satu. Aku hanya melamun hingga tak ku sadari sebuah truk besar ada di hadapanku
... tit
...tit
....tit
... tit
Flashback
Hari ini aku sangat bersemangat sekali , bagaimana tidak, karena hari ini adalah hari jadian ke 2 tahun ku dengan Kim Namjoon. Hari ini sangat aku nanti kan setelah 2 tahun berpacaran dengannya, aku tidak pernah membuat ataupun memberikan sasuatu yang begitu berharga kepada namjoon, dan ini kesempatan bagus untuk memberinya sebuah hadiah yang istimewa.
....
Aku bangun pagi-pagi sekali hari ini , aku pergi ke sebuah supermarket untuk membeli semua kebutuhan untuk masakanku, aku berencana selain memberinya hadiah aku akan memasak masakan kesukaannya yaitu nasi goreng.
"hm pasti dia senang jika ku membuatnya nasi goreng" gumanku dalam hati. Tetapi ada sesuatu yang membuat janggal dihatiku, kim namjoon tidak menghubungiku ataupun mengirimkan pesan sebatas untuk mengucapkan anniversary kepadaku, aku sedikit khawatir tentang hal ini.
"Apa sebaiknya aku menghubunginya dulu? Tapi jika aku menghubunginya sekarang pasti dia jadi penasaran kenapa aku bangun sepagi ini , ah sebaiknya aku telephone nanti saja" guman ku dalam hati.
...
"Aaaaah , akhirnya masakannya sudah selesai, oh iya aku harus menghubungi kim nam joon". Aku mengambil hpku dan menghubunginya "Nomber yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan.... ". "aaissh kenpa tidak aktif, apa dia lagi sibuk, kalau begini aku tidak tahu dia sedang berada di mana sekarang, hmm apa aku telephone V aja ya" gumanku.
Akhirnya aku mencoba untuk menghubungi V . "Hallo V ? " , "Hallo ada apa (y/n) ?" kata V menjawab "Apakah kau tahu namjoon sedang dimana sekarang?" tanyaku cemas , "hmm n-n namjoon hyung? Hm d-dia aku tidak tahu (y/n) mungkin dia lagi di studio musiknya" jawabnya "Oh begitu iya , ok terimakasi V" jawabku.
Tetapi entah kenapa aku tidak puas dengan jawaban V, rasanya ada hal aneh yang disembunyikan tidak biasanya V bicara gugup seperti itu, ah entahlah pikiranku menjadi tidak karuan.
Aku terus menatap layar posel ku tetapi tidak ada panggilan atau pesan yang masuk hingga pukul 9 aku masih saja menunggu yang tidak pasti akan datang.
"Ok jika ku terus menunggu dan merasa gelisah seperti ini tidak akan ada yang berubah, Apa aku harus mencarinya ke studio music? Yaa ". Aku pun bergegas untuk pergi ke studio musiknya namjoon dan tak lupa ku membawa masakan dan hadiah yang telah ku siapkan.
Studio Music
"Namjoon!!" kataku memanggil namanya . "Kenapa tidak ada seorangpun, Suga oppa juga tidak ada, Aiishh!!Aku harus mencarimu kemana, namjoon-ah ? " gumanku semakin kesal.
Aku pun mencarinya lagi dan mecoba menghubungi namjoon lagi , hingga ku melihat sesosok pria tinggi yang begitu familiar dimataku yang sedang bergandengan tangan dengan seorang wanita yang berpakaian sexi dari jendela taxi yang kutumpangi.
"Pak Stop!! " kataku yang mebuat supir taxi itu kaget. "Pak sampai disini saja " kataku., aku pun langsung membayar taxi itu dan pergi mengikuti kim namjoon dari belakang.
Ternyata mereka sedang menuju sebuah Restoran mewah. Aku sangat kaget bukan main ketika melihat sepasang suami istri yang sedang menunggu kedatangan kim namjoon dan wanita sialan itu, ya mereka itu adalah ibu dan ayah kim namjoon .
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS (Bangtan Sonyeondan)- IMAGINE
FanfictionFanfiction BTS Cast : 1. Kim Namjoon 2. Kim Soek Jin 3. Min Yoongi 4. Jung Hoseok 5. Park Jimin 6. Kim Taehyung (V) 7. Joen Jung Kook