Seorang yeoja tengah berjalan menyusuri koridor sekolah dengan senyuman yang mengembang di wajahnya, dia adalah Kim nana (your name), dia sedang mencari keberadaan kekasihnya yaitu kim taehyung namja yang merupakan anggota tim basket Namsan High school.
* * * *
Tiba ada seseorang namja yang memelukku dari belakang sambil mengecup puncak kepalaku "yak.. Taehyung oppa, kau mengagetkanku" kataku kesal sambil mempout bibirku. "Kau sangat cantik kalau sedang marah, chagiya"ucap taehyung yang berhasil membuat pipiku merona seperti tomat."tidak usah malu begitu, ayo ikut aku chagiya"pintanya kepadaku, aku hanya mengangguk sebagai tanda aku menyetujuinya. Saat sampai di tujuan yaitu atap sekolah"chagiya.. Maukah kau memaniku tidur sebentar, aku bosan belajar biologi dengan kang seongsaenim"ucapnya sambil memasang wajah memelas, sambil memposisikan kepalanya di pahaku sebagai bantal untuknya kepala. Dia memegang tanganku dan diarahkan kepalanya, aku yang sudah tau maksudnya dan segera mengelus lembut kepanya. "Kau sangat tampan jika sedang tidur"batinku. "Jangan pandangi wajahku, kalau kau tidak ingin aku cium"ucapnya yang sontak membuatku membulatkan mataku. Taehyung bangkit dari tidurnya dan memposisikan dirinya menjadi duduk di sebelahku sambil memegang tengkuk ku dan langsung mencium bibirku tanpa permisi. Aku yang kaget dengan perlakuannya hanya pasrah dan membalas ciumnya.
"Bibirmu manis sekali chagiya"ucapnya sambil mengusap bibirku dengan tangannya, dan kembali menciumku dengan penuh perasaan.aku yang sadar atas kejadian ini hanya diam sambil menutupi wajahku yang sudah merona seperti badut. "Yak.. Lihat wajah kau seperti tomat begitu"ucapnya sambil mencubit pipiku, karna merasa kesal karna taehyung sudah menciummu secara tiba tiba, kamu memilih meninggalkan taehyung di atap sendirian.* * * *
Aku berjalan sendirian menuju kelas dengan senyuman yang mengembang karna kejadian di atap tadi. "Taehyung telah mengambil first kissku"batinku yang sibuk dengan pikiranku yang kacau karna kejadian di atap tadi, tanpa kuduga pipiku telah merona karnan mengingat ciuman tadi.
Taehyung mulai menuju ke kelas dengan wajah cemberut karna nana meninggalkannya sendirian. "Pasti dia sangat malu karna aku menciumnya secara tiba tiba, aku rasa itu ciuman pertamanya"batin taehyung, sambil tertawa geli mengingat kejadian di atap tadi.
TBC
Buat yang udah baca tolong maklumi typo yaaa!! 😁😆
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Always Be With You
FanfictionProlog Sekolah elit di daerah seoul sepasang kekasih sedang berjalan menyusuri koridor sambil bercanda tawa. Mereka bernama kim taehyung dan nana (your name), taehyung merupakan seorang nama yang cukup populer di kalangan para yeoja. Nana adalah seo...