Umbrella

217 22 8
                                    

WARNING!! 
Boy x boy, yaoi
Lim changkyun
Lee joohoen and other cast
Teen
Romance, sad

*
*
*
*
Sebenernya ff ini mau aku publish pas Ultah uri joohoen kemarin tapi karena sibuk ,jadi terbengkalai/?  yang aku dedikasikan untuk rapper Monsta X Lee Joohoen 🎉

***Happy Reading***

Jam menunjukan pukul 2 PM tetapi langit nampak nya tak ingin menampilkan matahari nya untuk menyinari bumi, yang ada hanyalah suasana gelap dan dingin yang menyelimuti kota Seoul. Siang itu terdapat seseorang yang tengah sibuk mengutak atik benda persegi yang biasa orang-orang sebut dengan handphone, pria berkulit putih dan memiliki lesung pipi itu tersenyum sesaat melihat sebuah gambar wallpaper yang memperlihatkan seseorang laki-laki yang tengah menatap datar ke arah kamera dan sedang membawa sebuah taddy bear

Namun senyum itu seketika hilang ketika dia mengingat kejadia 2 tahun silam.

***Flash Back On***
PLAK!! 

Sebuah tamparan keras harus Joohoen terima tak kala dia usai memberi tahukan suatu rahasia besar dan pelik.
Joohoen seorang laki-laki Berumur 25 tahun yang termasuk dalam keluarga kaya yang di segani di seluruh korea.  Bagaimana tidak, appa nya seorang Ceo agency ternama di Korea yaitu Starship Entertaiment. Namun nampak nya kekayaan yang dia miliki tidak mampu membuat dirinya merasa bahagia,  dia justru merasa diasingkan,  appa dan eoma nya jarang di rumah ,dia hanya di temani para pelayan yang memamg bekerja denganya. Bisa di bilang Joohoen itu anak yang kurang kasih sayang.  Tanpa appa nya ketahui Joohoen sering pergi ke club malam berfoya-foya dan sesekali menyewa b*tch, itu dia lakukan karena merasa tidak akan ada yang peduli dengan nya,  ia merasa orang tua nya lebih mementingkan harta dari pada anaknya sendiri. 

hingga suatu hari dia bertemu dengan seseorang bernama Lim Changkyun yang mampu merubah hidup nya 180 derajat dan meninggalkan dunia gelap itu hanya karena seorang Lim Changkyun.

Joohoen telah mengaku kepada appa nya bahwa ia mencitai seoarng laki-laki manis yang memiliki lesung pipi juga yang bernama Lim Changkyun.

"Apa kau sudah tidak waras? Kau mencintai seorang laki-laki ?dimana otak mu Lee Joohoen!! " pertanyaan yang sungguh menyayat hati joohoen yang di lontarkan appa nya. Mr.lee mengepalkan tanganya demi menahan emosi. Joohoen terdiam dia menunduk dan mengepalkan tanganya kuat menahan sakit di pipi dan hatinya.  Yang dia lakukan hanya menunduk tidak berani menatap appa nya. "Masuk kamar mu!  Dan kau!  Akan ku jodohkan dengan exy anak teman bisnis appa" bentak sang appa yang memutuskan untuk menjodohkan anak satu-satu nya itu dengan anak teman bisnis nya.

***Umbrella***
Joohoen memasuki kamar nya dengan gontai.  Ia membuka pintu kanar nya lalu mengbempaskam tubuhnya ke kasur king size miliknya. Rasa sakit di hati dan kepala nya kini mulai menyerang, ia. Tidak tau bagaimana cara untuk memberitahukan "kekasih" nya itu jika dia di jodohkan dan hubungan mereka tidak direstui.
"Maafkan aku changkyunii" senyum getir terpatri di wajah imut Joohoen.  Hingga beberapa saat ia terdiam lalu joohoen menghubungi seseoarang.

"Yeoboseyo hyung? "

...............

"Ah ne, baiklah aku akan bersiap -siap"

.................

"Ne sampai jumpa disana Hyung"

Sambungan telephone di matikan
Dia tidak sangup mendengar suara "kekasihnya" . Joohoen langsung bergegas mandi dan bersiap-siap,  setelah selesai semua joohoen segera mengambil kunci mobil yang berada di nakas samping tempat tidur nya. Dengan terburu-buru joohoen melangkahkan kaki nya kelantai bawah dan keluar langsung menuju garasi nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UmbrellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang