Dia, cowo cuek bebek yang pernah gue kenal . Dia item so tinggi so ganteng ,jauh dari kata sempurna tapi gue sayang sama dia . Kalopun ada yang lebih dari dia, gue akan milih dia bukan orang lain . gue selalu takut kalo bales chat dari dia ,kadang gue delivin dulu ,kadang gue sengaja off data karna hanya takut dia bls chat gue yg tidak sesuai dengan harapan gue . bermula dari temen gue yang ternyata menaruh hati sama dia,
"Hmm, ada orang yang gue suka di kelas 10x, pasti lu pada kenal deh,inisial x" ,kata temen gue . temen lebay gue bilang " oh iya gue tau si itu kan, tuhh tuh orangnya" . semua langsung liat dia . "ciee tuh orangnya lewat hmm hmm" .
Gue cuman bilang " diih apaan lu suka sama yang begituan sih hahaha" . temen lebay gue bilang " awas lu tar suka aja baru tau rasa" .
Dari perkataan itu gue sadar ,ternyata gue kena karma wkwkkwk . entah pin bbmnya dari mana dan entah kapan kita mulai chat duluan .intinya kita udah mulai deket .
Hal yang selalu gue lakuiin ketika gue deket sama seseorang ,yaitu gak berani ketemu . karna gue tau gue udah mulai suka dengannya . kita baper2an bareng,ledek2an jabs dan mucikari dan yang paling berkesan dan bikin gue saat ini kesemsem video buatan dia yang tulisannya iloveyou wkwkkwk . semakin hari semakin menunjukan rasa suka kita masing2 . gue ngerasa gue udah jatuh hati sama dia .
Hari kartini , gue sih berharap bisa foto bareng sama dia, dan semoga dia bisa liat penampilan gue baca puisi. Eh bener aja dia minta foto sama gue ,tapi gue kabur dan malah nangis hanya karna gue inget sama orang yang udah labrak gue[gakusah tanya orang yg labrak ini cerita ttg dia bukan itu] .gue nyesel sumpah malah nolak fotbar sama dia,akhirnya nangis dikelas .
Saat perpisahan kelas12,yang gue harepin dia ada ,trus liat gue walau dari jauh juga gpp dah tapi hmm yaudahlahya gue percaya sama tuhan bahwa dia dari jauh mendoaakn kesuksesaan gue .seiring berjalannya waktu entah apa yang bikin dia berubah tiba2 dia pergi gituh aja hilang tanpa kabar, tapi gue selalu nunggu dia .
acara pensi sekolah pun menjadi saksi bisu gue dengan dia akhirnya ngobrol dan fotbar jarak gue dan dia hmm gkusah ditanya.setelah itu gue ganti status bm gue dengan namanya dia dan dia pun ngelakuiin hal yg sama . Ada salah satu temen gue yang baik dan ternyata ia dipanggil tuhan .gue dan temen2 gk sanggup untuk terima itu, gue nangis senangis nangis kaya anak tk . disuatu pemakaman umum gue masih nangis, sampe dipeluk guru gue karna gue lemes . disaat itu tiba-tiba dia dateng ,ngerangkul dan bikin seketika jantung gue berhenti berdetak [iya pokoknya gituh deh] .akhirnya gue berhenti nangis karna ada dia yang nguatin gue ,hati gue bergetar mendengar setiap kata dari mulutnya.
Disisi saat yang lain , disekolah gue selalu berharap kalo dia bakal liat gue ,memperhatikan setiap apa yang gue lakukan tapi itu just nothing coy. Setiap mau gue panggil namanya dia malah kaya lari ngejauh dan itu bikin gue kitt dah kit .
Suatu ketika juga gue ultah ,gue nunggu dia ngucapin dan gue orangnya gakmau chat duluan karna gue takut ganggu dia jadi gue cuman bisa nunggu aja . jam7 pagi akhirnya dia ngucapain dan itu hanya "Hbd ya" ,jlebb nyesek sih tapi gue seneng juga wkwkwk .
Ohyah waktu itu kita juga pernah videocall dan PAP lagi makan wkwk lucu iya pokoknya kita tuh haha.pas bulan puasa saling ngingetin juga ehhhh pokoknya gituh dahhh .entah kenapa tiba-tiba dia ganti status nama bm, sakit sih tapi yaudahlahya bukan siapa2 ini juga gue mah wkwk .Kali ini bener2 sumpah suer dah,dia gkada kabar berbulan bulan, dari mau akhir bulan puasa sampai lebaran .kaga ada kabar, dari situ gue berhenti dan gue sadar dia bukan milik gue . gue berhenti dan mengikhlaskan semuanya katanya sih "kalo kita belum bisa mengikhlaskan berarti cinta kita belum tulus" .Gue juga berhenti untuk mendoakan tentang dan harapan kita, tapi gue mengganti nya dengan " tuhan mulai hari ini aku berhenti mendoakan dia, hamba tau kau maha baik ,kau pula yang akan menjaga hatinya dengan baik, semoga engkau menjaga hatinya dengan baik ,dan dimana ,kapan pun dan sama siapapun dia bahagia kanlah dia selalu aamiin" .
H-3 dia ulangtahun,gue dan beberapa temen dia mau kasih surprise gituh, gue bingung ,takut, gelisah ,galau gituh gue takut ketika gue dateng kerumahnya tar ada cewenya dia . Gue disini dirumah bikin kata-kata terus gimana cara ngucapain ke dia wkwkkwk .
Biar cepet, hari H nya pun datang, akhirnya gak jadi tiba2 nyokap gue masuk rs dijakarta dan gue cancel semua surpise untuk dia . dan gue mencoba sms untuk ucapin ke dia .tapi no respon .
Setiap harinya ,gue selalu ditemui sama dia terus sama tuhan .
"Ya allah ketemu mulu sih,mampus dan gue mati lah gue"( dari kanti sampe ke doubleyousie) .kalo ketemu cuman bisa nunduk takut, dan temen gue yg nyapa hmm gue takut temen gue ini jatuh hati lama2 sama dia wkwkkwk .
Temen alay gue ada yang bilang"eh dia lagi pacaran sama cewenya dikantin deket perpus ",gue cuman bilang "oh yaudah(tersenyum padahal hati gue membeku terus retak)". Dari atas kelas gue, gue liat tuh dia abis tepuk salam gituh sama cewe ,temen alay bilang" eh itu si dia bukan,sama cewe tuh", gue cuman bilang "oh yaudah(senyum dan hati gue panas2 gituh) ." .temen gokil ceritanya mau anterin pulang, ke parkiran . eh ketemu dia lagi boncengan sama cewenya hmm cuman bilang"oh yaudah(ini bener2 diem fix kaku)".
Setiap harinya gue ngerasa disiksa dengan pengelihatan gue sendiri, gue selalu takut untuk natap mata cowo . setiap waktunya gue selalu berfikir, pasti akan jadi seperti ini terus. Mulai gak fokus untuk belajar, nilai turun, konsentrasi ilang,emosional mulu . pen kabur pen lari dari kenyataan tapi masih samhyang .
Akhirnya gue bangkit pelan-pelan, mencoba untuk tetap ikhlas dengan kenyataan takdir . Gue sadar begitu penting setiap detik bersamanya, pentingnya menghargai orang,pentingnya dia di hidup gue . oh yah ,asal kalian tau si dia itu , gak pernah punya rasa cinta sama gue . gue ngerti ,gue pahamin ,gue sadar .tapi kenapa gue selalu milih dia? . ada yg bilang"karna tuhan telah menjatuhkan hati mu padanya" .
Saat ini gue bener2 ikhlas apapun untuk dia, toh cinta tau kemana dia harus pulang .
Idul adha. Pagi jam 07.00
Ceritanya jadi panitia buat disekolah, ada dm ig . "bodo amatlah, paling gk penting",kata gue . eh gue penasaran jadinya, diliat eh dia . manggil nama gue . seneng sihh tapi gue takut ditinggal lagi, kita saling tuker kabar, nanya ini itu dan tukeran pin bbm lagi . ternyata dia gak ada kabar itu hpnya rusak dan entah kenapa lagi.
Rasanya kaku udah lama gak chatan,bingung harus gimana . tapi gue lebih berani sekarang, berani manggil dia walau dia kadang2 bolot ,atau cuman direspon"iya/oi" . pertama manggil itu deg2an ,kaya copot gituh ,gemeter tangan wkwk .makin kesini makin flashback dengan cerita kita dulu .
Baru-baru ini,dia nanya perihal rasa . gue sih gk munafik jujur aja masih sayang tuh karna gue bandara(ada pesawat yang singgah dan pergi ada perpisahan dan pertemuan tapi yang gak berubah bandara itu) . gue ngerti kalo dia gak pernah bisa untuk buka hatinya . gue its ok no problem karna gue sadar diri orang kaya dia gak akan bisa suka sama orang kaya gue hahha . akhir-akhir ini gue selalu dapet salam dari dia,gue pun sama selalu minta ketemennya untuk salam ke dia .entah itu bercanda atau gimana . baru-baru ini juga ,gue denger ,tau dan liat sendiri kok kalo dia punya cewe lain cuman gue diem aja cuman bilang "oh yaudah ( sabar ,) ".
Dia itu seseorang yang selalu gue semoga kan dan diaamiin oleh semesta .
Dia itu mempunyai jiwa kejujuran apa ada nya .
Dia itu selalu bikin gue senyum-senyum.
Dia itu segala semangat gue ada dirinya ( jadi tau kan kalo gak ada dia, lemes ati)
Dia itu seseorang yang gue cintai dari sudut yang tak pernah ia tau.
Dia itu hitam&putih dan semunya hati ini .
Dia ituuuuuu my future.
Makasih atas segala senyum ,dan tatapan tajam dari dia , makasih telah berusaha membuat gue bahagia . makasih tuhan engkau telah mempertemukan kita walau tidak untuk saling memiliki . terimakasih tuhan engkau menjaga hatinya dengan baik .
tolong baca baik-baik aku mencintainya
DiaMyfuture❤