Ugh,melelahkan sekali. Seharusnya hari minggu seperti ini aku masih berada di dalam alam mimpi ku dan kemudian bangun pada pukul 10,tapi tidak dengan hari minggu kali ini.Pagi pagi sekali ibuku membangunkan ku,menyuruh ku untuk segera cuci muka dan membersihkan seluruh rumah,mencuci baju,menjemur pakaian,dan menyirami bunga! Heol,apakah ibu ku berusaha untuk membunuh ku?
Ibu ku memang sedikit kejam/? Tapi aku sangat menyayanginya.Setelah mengerjakan semua tugas yang ibu ku berikan,aku bergegas untuk mandi.Eum,hari ini sebenarnya tidak ada kegiatan ataupun acara,dan aku bisa bermalas malasan.Tiba tiba saja aku ingin pergi ke taman,sudah lama sekali rasanya tidak kesana dan menghirup udara segar di pagi hari ini.
***
Taman
Ramai sekali hari ini di taman,biasanya juga tidak seramai ini.Ternyata ada acara yaitu lomba melamun. Tidak kah itu terdengar aneh? Sangat aneh menurutku,tetapi banyak sekali yang ikut.
"Hei,daisy."
Aku rasa ada yang memanggil namaku,aku berbalik dan ternyata yang memanggil ku tadi adalah kai,teman sekelas ku.
"Eoh hai kai,apa yang kau lakukan disini?"
"Tentu saja mengikuti lomba itu."
Kai menunjuk spanduk yang dipasang di dekat pintu masuk taman.Lomba melamun itu maksudnya.Kenapa mereka tertarik sekali ingin mengikuti lomba seperti itu,bukan kah hanya membuang buang waktu saja.
Aku memperhatikan keadaan sekitar,tampak banyak sekali yang membawa pasangan,keluarga atau teman mereka. Saat aku ingin menoleh ke arah tempat diadakannya lomba itu,mataku tak sengaja melihat dia! Apakah aku bermimpi? Atau penglihatan ku tidak bagus? Apakah aku hanya berkhayal saja?
Aku mengerjapkan mataku berkali kali dan menggosoknya,hanya untuk meyakinkan ku apakah sosok disana itu adalah dia,KIM TAE. Ya! Itu adalah dia.Dia bersama teman temannya dan lihatlah dia sedang tersenyum,sangat menenangkan.
Aku tidak dapat menyembunyikan senyumku saat dia tersenyum,entahlah kenapa aku jadi ikut tersenyum saat melihat nya tersenyum,itu otomotis.
Oke aku menarik kata kata ku tadi yang mengatakan bahwa lomba ini hanya membuang - buang waktu dan tidak penting. Tanpa sadar kaki ku sudah bergerak menuju tempat diadakannya lomba itu,dan tempat kim tae berada.
Thankyou ♥
Maaf kalo cerita nya ga nyambung,dan lama update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black
Teen FictionWill you see me? . . . . . . I see you from a distance, admiring you from afar - daisy