Me and You 5

1K 77 7
                                    

Setelah aku mendorong Lidya menuju pintu dan akhirnya Lidya keluar dari theater aku langsung menutup pintu rapat-rapat dan menyandarkan tubuhku pada pintu. Ujung-ujung jari tanganku menyentuh bibirku yang masih terasa hangat. Why you have to be so good in kissing, lidya? The touch of your lips..setiap kali kamu melakukan itu padaku dunia yang aku pijak seakan berubah menjadi kasur air, udara yang biasanya begitu mudah kuhirup seketika menguap, dan tubuhku menjadi lemah seakan tak ada satupun tulang yang menyangga. Caramu melakukan itu padaku..tak ada orang lain yang pernah membuatku merasakan sensasi seperti itu..bahkan kinal sekalipun.

Entah bagaimana caranya dan bagaimana kamu mulai masuk kedalam hatiku akupun tak akan tau jawabannya kalu ditanya seperti itu. Mungkin bagaikan lirik lagu ‘Heart Gata Virus’ yang berbunyi dimana..entah bagaimana..tan[a sempat kusadari aku sudah jatuh cinta.

Iya, tanpa sadar aku sudah jatuh cinta. Tanpa sadar aku hanya ingin ada didekatmu. Tanpa sadar aku hanya menginginkan mu saja. Tanpa sadar aku dan kamu sudah menjalani hubungan ini. Aku dan kamu..kita berdua sepakat untuk saling bersama namun saling terikat dengan orang lain.

Aku menghela napas dan mengumpulkan lagi fokusku pada apa yang harus aku kerjakan sebelum lidya datang tadi. Aku kembali ketempat aku meletakkan tas ku dan mulai merapihkan segala keperluanku sambil membuka handphone untuk mengecek apakah ada email atau pesan dari manajer soal pekerjaan. Kulihat ada notifikasi dari line dan pada group chat sudah ada 99+ pesan. Aku menggelengkan kepalaku..hhh..anak-anak ini..entah apa saja yang mereka bicarakan sampai jadi sebanyak ini chat yang masuk padahal terakhir kulihat sebelum lidya datang sudah tidak ada lagi yang ramai mengobrol di group chat ini. Kubuka group chat yang bernama ‘Jeketi top markotop’ ini (jeje yang memberi nama btw) dan kubaca satu persatu chat yang ada.

Mulai dari soal makanan, make up, café baru, gebetan di kampus atau sekolah masing-masing sampai lagu dangdut beserta goyangan yang sedang naik daun pun dibahas di group ini. Kadang membaca isi group chat benar-benar bagaikan membaca cerita komedi dan aku selalu dibuat tertawa setiap kali membaca group chat ini. Namun perlahan tawaku mulai berhenti saat membaca beberapa bagian akhir dari group chat.

Duuhh..bosen nih aku sendirian..hiks..hiks.. – sinka

Kok dudut sendirian?emang dudut dimana? – vinny

Aku di mobilnya lidya nih di  P2, katanya mau ambil dompetnya yang ketinggalan di theater tapi lama banget  :( - sinka

Buseeeettt si lidya mah bener-bener emang, masa pacarnya ditinggal sendirian dalem mobil sampe lama banget, gileeeeee – jeje

:( :( :( :( - sinka

Eh sinka, abis ini mending si lidya lo laporin yeh ke cici lo biar tu anak kena sikat pake headbang nya Naomi,kwkwkwkwk – jeje

Yaaahh..jangan dong ci jejeee,kasian nanti lidya aku – sinka

Tau nih parah lu je – sendy

Wadudut kak sinka nungguin kak lidya dari tadi? – Shania

Iya nih caniya..lidya nya lama banget – sinka

Tadi sih aku ketemu kak lidya lagi ngobrol sama kak melody diruang ganti theater pas aku balik buat ngambil tas aku – Shania

Oh lagi ngobrol sama kak melody ya.. – sinka

Tuh kan wah emang gawat tuh lidya, ga bener banget kan, masa begitu ngobrol sama kak melody langsung lupa ada pacarnya nungguin di mobil,parah paraahhhh.. – jeje

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're My Secret Love SongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang