Krystal ingin pingsan saking senangnya. Dia hari ini kebetulan pulang ke Bandung dan Joonmyeon ngajak dia jalan ke tsm. And guess what? Turun dari mobil, Joonmyeon langsung gandeng tangan Krystal! She's feeling like she's in cloud 9!
"Tal, mau makan apa?" Tanya Joonmyeon.
"Aku mau sushi deh. Jatinangor susah nyari sushi enak."
"Yaudah yuk cantik."
Pipi Krystal jadi merah. Udah lama banget dia ga di perlakulan kaya putri sama cowo. Kalo pacaran sama Jongin, mana ada tuh di manjain. Kudu survive sendiri, kudu mandiri.
Pegangan tangan? Jarang. Di ajak makan di luar? Jarang. Tapi maklum sih, mereka pacaran dari smp dan tau kan uang harian anak smp kaya gimana? Terus dianter pulang juga jarang. Jahat deh Jongin tuh apa-apa Krystal harus pergi sendiri. Masa mau janjian nonton aja langsung ketemu di bioskop nya? Usaha dikit kek ya buat pacarnya:(
Akhirnya Krystal sama Joonmyeon pergi ke Sushi Tei.
"Gimana kuliahnya?" Tanya Joonmyeon.
"Hmm masih asik aja sih kak. Kan belum ada tugas-tugas yang banyak gitu."
"Enak ya, kalo kaka sih malah lagi banyak-banyaknya. Cape banget deh harus begadang mulu. Tapi kenapa ya, kalo ngeliat foto kamu tuh langsung aja ilang cape nya. Malah semangat. Apalagi sekarang ketemu langsung."
Krystal ketawa. Aduh nyekill nya bisaan banget yah.
"Apa ah ka! Lebay deh."
"Serius deh Tal, kamu cantik banget kalo lagi senyum. Pasti di kampus banyak yang naksir ya?"
"Engga ah ga ada yang naksir tuh."
"Kalo gitu, kaka naksir boleh dong?"
Lagi enak-enak makan berdua sama Joonmyeon dan dalam suasana romantis, hp Krystal bunyi dan pas di cek, itu free call dari Jongin.
Awalnya Krystal kaget. Ngapain dah ini nelpon. Angkat gitu ya?
Tapi bodo lah Krystal lagi pengen nyoba buat maju ke depan dengan pergi ngedate sama Joonmyeon. Lah ini mantan malah sosoan nelpon disaat lagi asik-asiknya. Jadi, free call Jongin, Krystal anggurin.
"Itu temen nelpon ga akan di angkat, Tal?" Tanya Joonmyeon.
"Ah males ah Kak."
"Eh jangan gitu dong cantik."
Akhirnya karna ngerasa gaenak, pas Jongin nelpon buat ke dua kalinya, Krystal ngangkat telpon itu. "Apaan Jong?" Jawab Krystal dengan rada judes.
"Tal, lu di apartemen ga?" Tanya Jongin.
"Lagi di Bandung gue, di tsm."
"Gue pengen ketemu dong plis inimah."
"Anjir gue lagi pergi sama... temen." Duh gaenak emang manggil Joonmyeon hanya sebatas teman.
"Elah biarin aja napa. Jahat ya lu ninggalin gua mulu."
Sesungguhnya Krystal ingin nabok Jongin pake wedges yang dia pake sekarang. Ninggalin?? Ada nya Jongin yang ninggalin Krystal terus! Lagi seneng pergi, lagi susah dateng. Pasti dia lagi susah sekarang mangkanya nelpon Krystal.
"Please, Jong, gue lagi pergi sama Kak Joonmyeon. Lu line aja posisi dimana ntar gue susul, oke?"
Krystal langsung mutusin telpon itu. Yang di seberang sana kaget. Dia ga nyangka kalo Krystal lagi pergi ngedate sama Joonmyeon.