Intro

10.4K 775 88
                                    


''Park Jimin! Apa yang kau lakukan?!''

Laki-laki itu hanya tersenyum ke arahku.

Hell. Dia pikir senyumannya itu bisa membuatku berhenti marah?

Demi apa pun, dia keterlaluan. Aku baru saja mau bersiap untuk mengunjungi orang tuaku, tapi dia, dengan seenaknya, mengambil selang air dan menyemprotkan air ke arahku.

Sekarang bajuku sudah basah kuyup.

Apa laki-laki itu minta dicincang di tempat?

''Kau benar-benar mau mati, Park Jimin?!''

Bukannya minta maaf, Jimin justru tertawa.

Dia melepaskan selang air itu dari tangannya dan berjalan mendekatiku. Seringainya semakin melebar.

''Kau tahu, aku suka saat istriku basah,'' ujarnya tanpa mengalihkan matanya dariku. Aku seakan diinterogasi oleh matanya yang terus bergerak, memandangiku dari ujung kepala hingga ke ujung rambut.

''Kau benar-benar menggoda. Bisakah aku menyentuhmu sekarang, Park Taerin?''

***
   
   
   
  
  

Encore's Noteu:

Halo. Aku mau coba ngeaktifin akun ini lagi, sayang sepi gini.

Btw, aku seret Jimin. Don't ask why. Dia menuhin otakku dengan sexy-overload and his hot moan in the new MV. For God Sake, hatiku nggak kuat. :')

About the story, ini soal Jimin with his dark side. Tadinya mau bikin 50 Shades of Jimin, tapi... Ah, entah. Mungkin nanti rename. :'D

Actually, aku mau buat ini jadi beberapa versi dan saling berhubungan. Liat aja ke depannya, semoga bisa. :)

Last but not least, don't forget to leave a comment. :)

Fire!

Encore

His Shade +PJM [On-Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang