Aku Wonwoo, Jeon Wonwoo. Aku tinggal terpisah dari keluarku, aku memilih untuk melanjutkan sekolah di kota Seoul, kota yang cukup kejam bagi kami yang hanyalah sebuah debu jalan.
Apakah kalian tahu bagaimana sekolahku? Aku saat ini bersekolah di sekolah paling jelek di kota ini. Murid laki-laki pemabuk, murid perempuan perempuan yahhh kalian bisa pikir sendiri dan.. tentu saja fasilitas sekolah yang buruk. Sebenarnya aku tidak terlalu mementingkan fasilitas. Di tempat yang hancur sekalipun aku tetap bisa belajar, tapi... aku benar-benar tertekan disini. Setiap hari aku menjadi bahan bully para murid. Apakah guru tahu? Ya.. ada beberapa guru tahu, dan mereka memang sudah bertindak. Tapi apa mau dikata, murid disini kelewat nakal, berhenti sebentar setelah itu bully lagi. Aku sebenarnya benar-benar sudah tidak tahan dengan semua ini! Ingin mati saja rasanya! Tapi.. aku yang sudah memilih semua ini, merantau ke kota ini sebagai siswa dan pekerjaan paruh waktu untuk membahagiakan keluarga ku. Jadi.., aku tidak ingin mengecewakan mereka dengan pulang tanpa apa apa. Aku ingin saat aku bertemu keluargaku aku sudah menjadi orang yang sukses.
💕💕💕
Author POV
#kring!! Bel masuk sekolah.
Kelas..
"Hey! Sudah kau kerjakan belum?!" Tanya Hoshi, pria pendek namun sangar dengan nada teriak.
"E-eh, iya, sssudah." Jawab Wonwoo sambil menyerahkan buku pr pada Hoshi.
Hoshi mengambilnya kasar.
"Awas saja kalau ada jawaban yang salah! Kau akan tahu akibatnya." Ancam Hoshi lalu pergi ke kursinya.
Wonwoo menarik nafasnya mencoba bertahan.
"Hey.., kenapa kau hanya mengerjakan pr milik Hoshi? Dimana milik kami?" Tanya Minghou, salah satu anggota geng Hoshi.
"Tenang saja, s-sudah ku kerjakan milik kalian." Jawab Wonwoo terbata sambil menyerahkan buku pr milik Minghou, Dino, dan Seungcheol.
💕💕💕
#pulang sekolah..
"Hufff, untung saja pr yang tadi kukerjakan benar semua. Kalau tidak.., aku mungkin tidak akan bisa pulang hari ini. Kalau pulang pun, pasti wajahku sudah bengkak karena dihajar oleh geng sekolah." Ujar Wonwoo sambil berjalan pulang.
Tiba tiba ada sebuah kertas melayang di udara. Lalu kertas tersebut jatuh tepat di depan kaki Wonwoo.
"Eoh?"
Wonwoo mengambil kertas tersebut dan melihatnya.
"Sebuah poster?"
"Hahaha, lucu sekali gambarnya. Ini.. seperti poster sebuah kartun, tapi.. kenapa gambar gadis di poster ini seperti hidup? Dan juga.. sangat cantik." Gumam Wonwoo.
"Ah sudahlah! Aku seperti orang bodoh saja! Kalau cantik, memangnya bisa aku pacari?! Hidup saja tidak!" Kata Wonwoo lalu melempar poster itu sembarang dan kemudian kembali jalan menuju rumah.
💕💕💕
#di depan pintu rumah.
Wonwoo membuka kunci pintu rumahnya.
Tiba tiba ada seorang gadis berambut pendek dengan memakai celana panjang dan Hoodie hitam lewat didepan rumah sewa Wonwoo dengan sepeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genie From Poster!
Fanfiction{NEW STORY} Ketika Nobita yang pintar bertemu dengan Sailor Moon Bodoh. Wonwoo, pria culun yang suka dikerjai di sekolah suatu hari menemukan sebuah poster Sailor Moon cantik. Tapi ternyata seorang wanita misterius keluar dari dalam poster tersebut...