Prolog/?

153 16 6
                                    


Berawal dari gua yang ketemu sama dia dihalte bus kemudian ngobrol bareng dan gak kerasa mobil yang jemput dia udah dateng pas kita lagi ngobrol, satu menit setelah dia berangkat mobil kak ji young juga udah dateng, dimobil gua dikatain sinting ama kk gua karna dari tadi gua senyum senyum sendiri dan gua juga gatau gua kenapa bisa gitu. Gua baru sadar gua sama dia belom sempet kenalan hahaha ...
                                ●●●
Paginya kayak biasa gua berangkat kesekolah, pas sampe sekolah gua langsung duduk terus tiba tiba pala gua ditabok sama wonu temen sebangku gua plus sahabat dari pas gua masih dalem kandungan nyokap gua. Nih yah dari dulu gua sama wonu itu satu sekolah satu kelas satu tempat duduk ralat tempat duduknya berdua ralat maksudnya kita sebangku trus satu kelompok satu jadwal piket satu eskul yang pasti eskul seni tapi kita beda jurusan kalo dia masuk jurusan rapp tapi klo gua jurusan dance atau tari. Dan kenalin nama gua hoshi yah lebih tepat sih kwon soonyoung tapi gua lebih akrab dipanggil hoshi kata orang sih klo gua dipanggil soonyoung is not my style. Gua anak bungsu dari 3 bersaudara yang pasti kak ji kak yur dan terakhir gua kalian taulah gua terlahir dari kluarga apa? Yang pasti kluarga bermarga kwon, hidup gua sih gak kaya kaya amat dan gak susah susah amat klo dibilang sederhana sih enggak soalnya rumah gua 3 tingkat yah bisa dibilang gua terlahir dari kluarga yang gak biasa dan gak luar biasa hahaha gua tau itu belibet. Gak kerasa bel udh bunyi aja dan sekarang pelajaran guru botak itu pasti cepet banget masuknya, yah klo kalian belom tau gua paling benci sama dia, kan bener gua bilang dia sekarang udh buka pintu kelas gua. Hampir aja gua lupa klo sebenernya gua ketua kelas dan gua harus ngasih salam ke tu guru botak dan langsung aja gua kasih greeting!

"Stand up!"  Seru gua 

"Greeting!" Lanjut gua
"Good morning lee seosangnim" ucap
serempak murid kelas

"Sit up!" Seru gua setelah mereka greeting.

Btw gua disini juara kelas plus juara umum tapi yah entah kenapa gua paling benci sama pelajaran MTK, kimia, sama fisika walaupun sebenernya gua dapet nilai tertinggi kalo ada tugas apapun tapi kan tetep aja gua benci. Sebenernya ada kejanggalan kali ini karna gua liat ada anak yang ngikutin lee seosangnim dari belakang kayak nya anak baru deh.

"Ekhem!! Baiklah anak anak selamat pagi jadi disini bapak maksudnya kalian kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan namamu"
Kan bener gua bilang dia anak baru

"Hello good morning my name is--
Belom sempet dia lanjutin perkenalannya si boolat udh berdiri trus treak treak kayak orang kesurupan

"AAAA KAU TAMPAN SEKALI" emang dasar sih yah gak pernah liat kebahagiaan orang lain, rusak suasana aja kerjaannya.

"Hei boolat kau memalukan" itu kata jihoon tapi gua lebih seneng manggil dia uji sih :v. Memang kejam apa yang dibilang uji tapi dia ada benernya juga dia memang memalukan.

"Ishh!!" Diakhiri dengan seungkwan yang mendelik langsung duduk dan gelak tawa dari seluruh penghuni kelas termasuk guru botak dan anak baru itu.

"Ekhem! Lanjutkan"

"My name is chwe hansol tapi kalian semua bisa manggi gua vernon, mohon bantuannya."

"Baiklah vernon kau duduk disebelah jun, jun angkat tanganmu"

"Baik pak!"
Akhirnya pelajaran pun dimulai dan gua mulai bosan.
                               ●●●
"Anyeong haseyo perkenalkan namaku lee seokmi, lebih akrab dipanggil dk atau dokyeom mohon bantuannya."

"Baiklah dokyeom kau duduk disebelah mingyu, mingyu angkat tangan mu"

"Baik pak"

Saat gua lagi jalan kebangku semua orang natep gua, gua sih sebenernya rada risih yah tapi gua harus stay cool biar gak dikata culun atau cupu. Pas gua mau duduk temen sebangku gua yang gua tau namanya mingyu nyodorin tangan terus.

"Mingyu, kim mingyu" dia langsung senyum dan senyumannya ituloh bikin meleleh itusih kata anak cewek

"Seokmin, bisa panggil gua dk atau dokyeom" gua balea uluran tangannya dan langsung senyum secerah matahari

"Gua tau" jawabannya singkat banget:').

Pas lagi belajar dia minjemin buku nya ke gua karna kan gua anak baru masa iya langsung dapet catetan, waktu jalan gitu aja gak kerasa bel istirahat bunyi gua sama dia langsung ke kanti nyampe nyampe langsung mesen makanan abis itu langsung cari tempat duduk, dan yah kantin rame banget sampe sampe gak ada tempat duduk tapi pas gua lagi nyari nyari tiba tiba mingyu narik tangan gua kemeja yang baru keisi 2 orang lelaki.

"Wonu boleh kita duduk disini?" Itu kata mingyu btw.

"Oh .. silahkan silahkan duduk aja lagian keliatannya kantin dah rame nih" jawab laki laki yang kali gak salah namanya wonu

"Oh iyah won ini ada nak baru dikelas gua, yeom kenalan gih" mingyu langsung nyikut gua dan seketika gua pun gelagapan.

"Oh iya, kenalin nama gua dokyeom" gua ulurin tangan dan dia bales gua ampir aja treak karna tangannya dingin banget dah kayak es batu.

"Wonu, jeon wonwoo" jawabnya

"Btw temen gua ada satu lagi cuma tadi dia bilang mau ke dapur dulu ngambil minum soalnya tadi dia kelupaan." Dan diakhiri dengan gua yang ber o ria. Dan sekarang bangku depan gua udh ada yang dudukin, tapi kayaknya familiar banget dari bentuk tangan nya saat gua dongak.

"ELU?" Kata kita barengan.

"Lu anak baru?/lu sekolah disini?" Kita ngomong barengan lagi.

"Kita belum kenalan/nama lu siapa?"
Abis itu kita ketawa berdua sampe sampe dapet tatapan gak ngenakin dari semua murid.

"Ludulu/ lu dulu aja" tiba tiba hening

"Oke! Gua dulu, btw pas dihalte kita belum kenalan." Ucapnya langsung nyodorin tangan dan senyum manisssss banget kaya gula pasir halus.

"Gua dokyeom"

"Gua hoshi"

"Sekarang gua mau tanya lu sekolah disini?" Itu gua yang ngomong.

"Iya gua sekolah disini, dan kayaknya lu anak baru?" Jawabannya sambil nanya lagi ke gua

"Iya" gua jawab singkat.

"Woy! Jangan ngobrol terus bel bentar lagi bunyi cepet abisin makanan lu berdua" itu wonu yang tiba2 marah kaya mbak mbak pms /author langsung dibom/.

Setelah kita makan bel masuk udah bunyi. Gua sama mingyu pamit dukuan soalnya sekarang katanya palajaran guru killer, yah otomatis harus dateng kekelas duluan sebelu tu guru. Sampe sampe gua dikelas pas baru duduk pas banget tu guru masuk dan parasnya sih gak pendek pendek amat yang gua tau dia botak.

Tebeceee....
Oke khawan2 ini prolognya yah :v dan boom/? 1016 kata :v :v
Jangan lupa vote dan comen :* :*
Klo gak suka gak ush baca ..
Jangan budayakan menjadi siders yah kawan... :* :*
Tengkyu tengkyu :v ... 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang