.......terdiam sambil berfikir....... "
apa , aku tidak merepotkan mu . " ucap Irene.
" tidak " ucap Sehun dengan singkat ,
" baiklah kalau begitu " ucap Irene , kemudian Irene mengambil tasnya yang ada di atas kursi tempat ia duduk .
" kalau begitu aku , bilang mereka ( EXO ) dulu kalau aku akan pulang bersamamu"
Kemudian , irene menghampiri member EXO yang juga bersiap - siap pulang." semuanya , aku pulang duluan ya , sampai jumpa lagi besok , Dahh semuanya"
semuanya hanya Mengangguk , begitu saja.
" apa , yeoja Irene itu pulang dengan Sehun " ucap Baekhyun pada chanyeol "
apa, Sehun benar benar mengantarkannya, ada apa dengan Sehun itu " ucap Chanyeol, yang berbalik tanya pada Baekhyun.
" mungkin , Sehun sedang terkena ' Love first sight ' ( cinta pandangan pertama) "
Ucap D.O , yang tiba - tiba menyahuti perkataan Chanyeol dan Baekhyun, dan mereka berdua langsung melihat kearah
D.O .*
*
*
Sehun dan Irene:
Sehun tengah menyetir mobil miliknya , dan tepat di sebelahnya Irene duduk di kursi mobil warna hitam itu.
Sambil memainkan ponsel miliknya itu yang berwarna gold , mereka hanya saling diam, tanpa berbicara apapun , mereka hanya saling memandang dan menolehkan kepala mereka .
Seketika , Sehun memulai pembicaraan nya dengan bertanya kepada Irene. " Dimana rumah mu " ucap Sehun dengan nada datar
" apa " ucap Irene ,
yang sepertinya ia tidak mendengar karena ia tadi sedikit melamun , kemudian Sehun menggulang perkataan nya tadi dengan sedikit keras
" aku bilang dimana rumah mu " ucap Sehun sambil melihat Irene kemudian kembali melihat jalan di depan mata nya itu.
" ooh rumah ku , emmm antarkan saja aku ke cafe Jeyju , nanti aku turun disitu saja , lagipula kan rumah ku dekat situ " ucap Irene , sambil ia menunjuk ke arah sebuah cafe yang bernama Jeyju itu .
**
Setelah sampai , Irene turun dari mobil Sehun dan melambaikan tangan nya kepada orang yang ada dalam mobil itu yang tak lain adalah Sehun sambil ia mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa.
*
*
Irene
*
Irene , berjalan menuju rumah tak sampai lima belas menit ia sampai, di depan rumah nya itu yang memang tak jauh dari tempat Irene turun mobil.
Kemudian , Irene menggambil kunci rumah nya itu dan memasukan kunci nya kedalam lubang kunci pintu dan memutar nya,, krriettttt,,,, suara pintu terdengar di telinga Irene , yang setiap saja bila ia membuka pintu , selalu terdengar bunyi yang sama , kemudian ia menutup pintunya kembali.
dan Irene langsung menuju dapur dan membuka kulkas , berisi minuman dingin yang segar kemudian ia menggambilnya dan langsung meminumnya seperti orang yang sangat kehausan sekali.
,,,, glekglekglek,,,, suara air dingin yang melewati kerongkongan nya itu terdengar dengan jelas nya
" emmmm , segar sekali air dingin ini " ucap Irene yang kemudian meminum nya lagi, setelah selesai minum ia langsung menuju kamar nya itu , dan meletakan tasnya diatas meja berbentuk bundar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene And Sehun (Oh Sehun FF)
RomanceAku tak, mengerti perasaan ini. Rasa yg tak, ingin kehilangannya. Apakah, aku menyukainya atau malah membencinya.