Comeback

9.7K 564 23
                                    

Prolog -

Diceritakan tentang kisah dari sekelompok idol grup,yang dibawah asuhan SM entertaimen. Mereka adalah boygrup yang berisi 6 orang namja yang berbakat dan tampan.grup mereka adalah EXO,EXO memulai debutnya pada tanggal 17 januari 2016, dan mereka berhasil menglahkan subnae mereka dengan lagu "overdose"yang langsung menduduki chat #1 di seluruh music di korea.

-Biodata EXO -

Kim joonmyun a.k.a Suho
Seorang Leader dari exo. memiliki wajah yang tampan.lahir tahun 1991.kekasih dari Lay GirlsXO.mereka berpacaran sebelum GirlsXO debut.

Wu Yifan a.k.a kris.
Kris adalah seorang keturunan china-canada. Dia adalah member tertua di EXO dia lahir pada tahun 1990. posisi nya adalah sebagai main rapper.

Kim Jongdae a.k.a Chen
Main vokal utama, dia adalah member yang paling ramah dia juga menjadi DJ Radio di SM radio fm bersama Xi Umin dari GirlsXO.ia kelahiran tahun 1992.

Park Chanyeol a.k.a Chanyeol.
Seorang main rapper utama, kelahiran tahun 1992. Member yang paling jahil dan selalu membuat orang happy.sehingga ia dijuluki sebagai "Happy virus".

Kim jongin a.k.a Kai.
Seorang Main Dance Utama,kelahiran 1994. Mempunyai kulit yang eksotis sehingga membuat nya tampak begitu seksi.

Oh Sehun a.k.a Sehun.
Seorang maknae evil, yang suka mengerjai hyung-hyungnya sebagai tanda kasih sayangnya kepada para hyungnya,kelahiran tahun 1994.

Setelah EXO,SM entertaimen mengdebutkan artis lainnya yaitu sekelompok girlgrup yang berisi 6 wanit cantik, mereka debut pada 22 januari 2016. Dengan membawa kan lagu mereka yaitu Cacth me if you can. Yang langsung menduduki peringkat #1 dan #2 di beberapa chat music disana.

-Biodata GirlsXO-

Zhang Yixing a.k.a Lay.
Seorang leader dalam grupnya.Lay adalah member dari china.dia lahir pada tahun 1991.dia adalah pacar dari boygrup ternama di korsel yaitu Suho EXO.

Kim Minseok a.k.a Xi Umin
Seorang main dance,dia adalah member tertua dalam grup,dia lahir pada tahun 1990. Dia member yang paling dewasa tapi mempunyai wajah yang imut.

Xi Luhan a.k.a Luhan.
Seorang member dari china.main vokal dan dance, dia lahir di china pada tahun 1990. Dia adalah member yang sering menjadi tempat curhat para member setelah lay.

Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun.
Member paling jahil dan cerewet. Posisi nya adalah sebagai main vokal utama.dia memiliki wajah yang imut.dia lahir pada tahun 1992.

Do Kyungsoo a.k.a Kyungsoo.
Member yang jago masak sehingga di juluki sebagai "ChefSoo".Main vokal utama.kyungsoo memiliki lips berbentuk hati dan juga mata nya yang seperti burung hantu serta keimutannya.lahir pada tahun 1993.

Huang Zitao a.k.a Tao.
Seorang member asal china. Dia adalah seorang maknae dalam grup.dia lahir pada tahu 1993.posisi nya adalah sebagai rapper utama.meski dia adalah seorang maknae tapi tinggi nya melebihi eonni-eonni nya.#wkwkwk.

.
.
.

------Skip------

Pada hari ini EXO lagi berada di hongkong untuk acara mama awards.

- tanpa kai karena kai ada acara untuk photoshoot, jangan khawatir kai akan menyusul mereka setelah photoshoot nya selesai.

Sedangkan GirlsXO masih berada di seoul. Untuk melaksanakan comeback mereka.Tenang saja GirlsXO akan ikut juga ke mama awards setelah acara comeback mereka selesai.

Sedangkan kyungsoo akan mengjalankan photoshoot bersama kai #Ciecie. setelah comeback mereka.

.
.
.
.
.
.
.
~Hongkong~

Entertaimen Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang