--Hunhan--
Digedung SM
Terlihat di gedung sm yang sudah dibanjiri paparazi dan juga para pengemar
Annyeong ...semua kami disini akan mengkompirmasikan hubungan luhan dan sehun " ucap manajer yang diangguki oleh luhan dan sehun.
Maaf semua..karena kami tidak memberi tahu kalian tentang hubungan kami..tapi kami melakukan itu karena suatu alasan. "Ucap sehun.
Maaf juga untuk penggemar kami yang tidak suka hubungan kami atau yang malah mendukung hubungan kami..aku berharap kalian semua bisa mengerti semuanya"ucap luhan.
Oke..semuanya apahkah ada pertanyaan yang kalian inggin tanyakan?"ucap manajer kepada paparazi.
Boleh kami mengetahui kapan kalian berpacaran? Ucap salah satu wartawan.
Kami berpacaran sudah hampir 1 tahun lebih."ucap sehun.
Apahkah kalian akan berapersiasi untuk acara We got married?
Emm..itu boleh juga hehehe."ucap sehun yang langsung membuat riuh para penggemar.
.
.
.
.
.@oohsehun ig update
Terimakasih sudah mau menerimanya..saranghae @luhanie_
Like ♡ 4.123.000
All comment 6789591Peng56: oppa chukae
Peng77: saranghae oppaaaa
Luhanie : Nado saranghae chagia @oohsehun
Peng86: Chukae sehunnn
Peng91: Chukae @oohsehun @Luhannie_
Droom EXO
Hyung besok kita ada jadwal tidak"ucap kai.
Ada besok kita akan ke Running man..tapi yang ke running man Kau,Sehun dan chanyeol,sedangkan aku ada syuting film dan kris dia ada acara di china sama tao kalau chen dia bakal jadi Dj di radio."ucap suho
Oh..kalau tidak salah GirlsXO juga akan datang ke acara Running man..soalnya luhan waktu itu bilang bahwa dia dan member GirlsXO akan ke running man?."ucap sehun.
Iya..aku juga tanya ke lay tadi katanya si ada 3 member yang kesana."ucap suho yang diangguki oleh sehun dan kai.
.
.
.
.Running man
Oke..hari ini kita akan kedatangan tamu spesial dari anggota boy/girl grup " ucap produser RM.
Anggota running man pun melihat ke arah kanan dimana ada sebuah mobil mobil pertama.
Keluar lah Kai Chanyeol dan Sehun kai dengan rambut yang di tata untuk menutupi poninya,Chanyeol dengan tataan rambut nya yang bermodel rambut koma dan sehun dengan rambut yang di poni mereka menggunakan baju dengan tempelan nametack di belakang mereka.
Dan mereka langsung di sambut oleh anggota running man.
Wow itu EXO " ucap Jaesuk
Wow kai Chanyeol sehun tampan nya "ucap jihyo.
Ha..anyeong semuanya "ucap sehun kai chanyeol.
Ya kita kedatangan EXO...Exo silakan (untuk memeperkenalkan diri)."ucap jaesuk
Anyeong Kai immida"ucap kai
Sehun immida"ucap Sehun
Anyeong park Chanyeol immida"ucap chanyeol.
Anyeong We are one EXO immida"ucap ChanKaiHun.
Wah exo selamat datang di Running man"ucak Jeasuk.
Dan semua orang bertepuk tangan.
Tiba tiba ada sebuah mobil lagi yang datang dan ngebuat para anggota RM dan EXO terlihat bingung dan langsung melihat ke arah mobil itu untuk melihat siapa yang datang .
Mobil kedua
Turunlah Baekhyun dengan menggunakan sweter berwarna hitam dengan celana pendek berwarna putih rambut nya yang diikat asal membuat beberapa helai rambutnya jatuh.kemudian Kyungsoo yang memakai sweter berwarna hitam dengan celana pendek levis berwarna putih rambut nya ia biarkan digerai.dan luhan yang memakai sweter berwarna putih dengan celana pendek berwarna hitam dengan rambut yang dikepang miring.
Woow itu GirlsXO "ucap gary.
Mereka sangat cantik dan manis " ucap haha.
Anyeong semua" ucap BaekHanSoo
Anyeong "ucap kwangsoo yang langsung mengulurkan tangannya untuk bersalaman.
Selain exo kita juga kehadiran tamu lain yaitu GirlsXO. Silakan"ucap jaesuk.
Anyeong Kyungsoo immida " ucap kyungsoo dengan manis.
Anyeong Baekhyun immida "ucap baekhyun dengan ceria.
Anyeong luhan immida " ucap luhan dengan senyumannya yang maut itu membuat sehun yang ada disamping senyum senyum sendiri.karena ini pertama kali nya mereka satu acara variety sebagai sepasang kekasih.
Ladies...One GirlsXO immida"ucap BaekHanSoo.
Ah..ya hari ini tidak cuma exo yang hadir tetapi kita juga kedatangan tamu istimewa yaitu GirlsXO " ucap jaesuk dan mereka pun bertepuk tangan.
.
.
.
.
.
.Next????
Vote+comment ya jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Entertaimen Love
Fiksi PenggemarWarning gs Cerita dari idolgrup asuhan SM entertaimen yaitu GirlsXO dan EXO Cast: exo couple