#NIKAH MUDA#
Citra paling gak bisa berbagi tempat tidur. Tidak akan pernah bisa. Beruntung ranjang ∂ï rumah ini bersusun, Citra tinggalkan menariknya dari bawah. Toh, ranjang juga tidak kalah empuk dari ranjang ∂ï atas. Citra memang harus membiasakan dirinya ∂ï rumah ini. Mungkin bagi sebagian orang yang telah menikah, malam pertama adalah hal yang sangat sakral. Yaaaa. Sakral memang .. Tapi itu untuk orang yang saling mencintai bukan untuk orang yang saling dijodohkan seperti halnya Raja dan Citra ini.
Raja pun keluar dari kamar mandi setelah mengganti pakaian pengantinnya.
'Lo yang atas, gue yg bawah ..' Ucap Citra yang sedang membersihkan riasan pada wajahnya.
'Lo yg atas, gue yg bawah' tutur Raja bersikeras.
'Ingat, ini rumah gue!!' Seru Raja.
Citra hanya bisa manyun ∂ï depan cermin.
'Gue gak percaya kita telah menikah ' ucap Raja takjub seraya membaringkan dirinya ∂ï ranjang bawah.
'Pokok.a dalam dua bulan kita harus membuat konflik agar kita bisa bercerai dan menunjukkan pada kedua orang tua kita kalo kita emg gak cocok ..' Jelas Citra.
Kali ini Citra yang menaiki ranjangnya yang tepat berada ∂ï atas ranjang Raja.
Citra berselimut dan menatap langit2.
Ckckckckck
'Bunyi apa tuh ??' Sahut Citra kaget.
'Pasti mereka ∂ï luar' kira Raja. Ia pun langsung naik ke ranjang Citra dan merapatkan dirinya pada Citra.
'Heii, ini diluar perjanjian .. ' Citra mendorong Raja.
'Dasar cewek oon. Orang tua gue dan orang tua lo pasti lagi ∂ï depan kamar ini .. Mereka mau nge-cek apa malam pertama kita berhasil. Tadi bokap gue uda bisik2 kyk gitu ke gue' bisik Raja pada telinga Citra.
Citra pun mengerti.
Setidaknya Citra maasih memakai pakaian lengkap. Raja pun sama.
'Duh apasih yg gue pikirin' pikir Citra.
'Malam pertama ??' Citra masih kebingungan.
'Dari td lo gak mudeng ??' Tanya Raja dgn jarak mereka yang lumayan dekat.
'Susah gue jelasin.a ..' Ungkap Raja juga ikut bingung.
'Yauda buka baju lo !!' Perintah Raja.
Dgn sigap, Citra menyilangkan tangannya.
'Gak usah ge-er, biar semuanya keliatan real' jelas Raja sedikit geram.
'Tapi ??' Citra masih enggan.
Citra berpikir kembali. Akhirnya ia pun melaksanakan apa yang diperintah Raja. Raja sedikit membalikkan badannya.
'Jangan ngintip. Gue hajar lo!!' Ancam Citra.
'Udah' sahut Citra. Citra melilitkan dirinya dengan selimut.
'Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª udaaa. Skrg tidur disini' Raja menyuruh Citra meletakkan kepalanya ∂ï rangkulan tangan kanannya.
Citra pun melakukannya. Dirinya agak kaku.
'Terserah lo bisa tidur ato enggak. Pokok.a lo harus disini sampai pagi. Takutnya diam2 mereka masuk ke kamar kita' ucap Raja pelan.
Dengan mudahnya Raja bisa tertidur saat itu juga. Citra memandangi Raja yang sedang tertidur.
'Apasih yg gue takutin .. Dia juga gak nafsu sama gue. Parno banget!!' Batin Citra.