chapt.4

3.7K 328 24
                                    

Ps.aku juga gak tahu kenapa gak ada yang bisa komen di chapt.1 dan 2 kemarin entah error atau apa??? tapi chapt.2 ternyata ada beberapa yang bisa komen.gpp yang gak bisa komen dichap 1 dan 2 masih bisa komen dichapt selanjutnya.^^


**

"Otthoke?otthoke?"Sungmin mengacak acak rambutnya frustasi sementara air matanya terus mengalir
"Mianhe....min jeongmal mianhe"ucap Ryeowook sambil ikut menangis sementara Kibum menatap kedua sahabatnya lalu menghembuskan nafas beratnya.

Baru dua hari dia ijin sekolah  tiba-tiba dia mendapat berita yang mengejutkan.

"Aku akan dikeluarkan dari sekolah...hiks...padahal tinggal 6 bulan lagi"ucap Sungmin sambil menutup wajahnya kebantal yang tengah dipeluknya.

Bukan ancaman namja sombong itu yang dia takutkan tapi karena guru pembimbingnya yang waktu itu menegurnya

"Ssshht...siapa tahu Han seongsanim tidak akan memperpanjang masalah ini.kita berdoa saja "ucap Kibum"dan Wokki jangan ikut menangis"
"Tapi ini salahku"
"Sudahlah kita berdoa saja semoga Han seongsanim tidak memperpanjangnya"

..





###

Kyuhyun menghentikan mobil sport birunya didekat halte saat melihat seorang yeoja memakai seragam yang sama dengannya lalu tersenyum miring saat memperhatikan penampilan yeoja didepannya.

Rok panjang sampai mata kaki.meski wajahnya tidak terlihat karena menunduk dia sudah dapat menebak siapa yeoja itu.yeoja incarannya yang sudah 2hari tidak dilihatnya,mungkin karena yeoja itu takut akan ancamannya sehingga dua hari ini tidak sekolah.

Dibukanya mobil lalu berjalan mendekat.aura balas dendamnya kembali muncul.didekatinya Sungmin yang duduk dihalte bus tanpa menyadari kehadiran Kyuhyun karena Sungmin tengah menundukkan wajahnya sambil menggelengkan kepala beberapa kali.

Bibir kyuhyun terangkat membentuk seringai saat sudah berdiri dihadapan yeoja yang tiba-tiba menutup wajahnya dengan kedua tangan sehingga kehadiran Kyuhyun yang berdiri dihadapannya tidak disadarinya.

"Otthoke...otthoke...beasiswa ku pasti dicabut..ani..ani...otthoke..
eomma"ucap Sungmin disela tangisnya.dia tidak berani menaiki bis yang menuju kearah sekolahnya"otthoke..apa aku kembali tidak masuk..berpura-pura sakit?"

Diacaknya rambut frustasi sambil menghentak kedua kakinya saat melihat sepatu berwarna putih dengan ukuran besar berada didepan  sepatunya.didongakkan wajahnya

"KAU!!!"Emosi Sungmin langsung naik.dipandangnya namja didepannya dengan penuh emosi lalu berdiri sehingga mereka berhadapan cukup dekat.

"Menangis?takut kesekolah dan bertemu dengan ku?"Kyuhyun sebenarnya cukup terkejut saat yeoja didepannya tidak menggunakan kacamata dan masker.rambut terurai dengan wajah pucat dan jangan lupa air mata yang sedari tadi berusaha dihapusnya terus mengalir.tapi cepat diubah wajahnya kembali datar dan mengitimidasi

"Mwo?!!kau pikir kau siapa sampai aku harus takut padamu"Bentak Sungmin
"Lalu kenapa kamu menangis dan takut sekolah jika bukan karena takut padaku"ditunjuknya namja didepannya
"Gara-gara kau beasiswa ku akan dicabut!!!orang sombong!gila!bre***k!semua gara-gara..."

Cup♥

"Ya!!"

Cup♥

"Ya!!!!!!!"

Cup♥

"Setiap kamu berkata kasar kepada ku,aku akan menciummu"bisiknya.mulut Sungmin terbuka"berteriak aku akan menciummu disini sampai kamu kehabisan nafas"

I Want YoU (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang