Kenalin,gue Muthi. Kali ini gue mau cerita tentang guru baru gue disekolah,namanya Mr.Fatih Seferagic.
Pagi ini kayak biasanya,gue cabut kesekolah naek angkot 02 bareng temen gue , Bella. Pas lagi seru2nya ngobrol, tiba2 di pertigaan ada bule naek angkot. Sontak gue ama bella kaget ..
Bella : kok itu bule naek angkot?
Gue: tau dah,kere kali .
Tiba2 si bule ini kejedot pintu angkot, Bukkkkk!
Si bule tereak "What the hell is this, omg my head.."
Seluruh isi angkot ketawa dan gue nyeletuk "That your fuckin bitch" dan bule ini ngelus2 kepalanya sambil bilang "what is this?"
Gue : that is Benjol
Bule: what Benjol????
Bella : Benjol is when you kejedut and your head is melendung
Kita ngakak2 smpe akhirnya sampe di gang sekolah.Pas gue ama bella turun, si bule turun juga. Lah gue heran dong ... Dan dia juga masuk ke sekolahan gue. Dalem hati "ni orang waras??" . Gue pun berusaha melupakan si bule tadi dan fokus belajar sampe akhirnya.......
Pak Suhadi : Assalamualaikum anak2, perkenalkan ini adalah wali kelas baru kalian sekaligus guru Aqidah kalian ,nmanya Mr.Fatih Seferagic .Dan HELLLLOOOOOO???? Itu si bule tadi yg diangkot, si katro yg oon2 gajelas dan dia wali kelas gue????? My God!
Gue kaget banget sampe mangap2 kayak idiot. Dan tiba2 si guru itu ngelirik gue ama bella dan bilang "Hey you! We've just meet last hours right???. And you are my student? Oh No."
Dan gue Enggak terima dan bilang pake bahasa Indonesia "katro2 aja jadi guru!". Eh taunya si guru baru bisa bahasa Indonesia! GOSH ...
Mr. Fatih : Apa balusan kau bilang?? (Cadel kaya bocah keselek permen)
Gue: kaga elah
Mr.Fatih : I watched you.3 bulan berlalu di kelas XD bersama Mr. Fatih bersama gue yg selalu bacot2an sama guru gue sendiri. Tibalah hari saat ambil rapot.
Mr Fatih : Hey you,you ga bakal up kelas (ala2 cinta laura)
Gue: you get out from my country
Mr.Fatih : Owww oww owww ... how berani kamu?!
Bella : les kumon dulu sana Mr..
Mr.Fatih : you two I lempar batu bacan from Mr. Supri!
Gue: Sini !! Gue jual ya Mr!!
Mr.Fatih: My God..... this little evil,kill me slowly-_- ..Pas dikantin ...
Gue yg lagi jajan tea jus serebuan ketemu Mr gila di kantin lagi beli ciki gopean pake dollar.
Ibu Kantin : Ini apa atuh mister?
Mr.Fatih: Thats recehan
Ibu Kantin: Uang rupiah atuh...
Mr.Fatih: I'm sorry i belon ngamen tadi I abis pay Kontrakan I yg Bocol2 atapnya,sepatu I wet semua so I pake sendal sualow and my money is abis (curhat ala catatan hati seorang Fatih)Gue: Najis kere
Bella: sedekah gih ama gembel
Mr.Fatih: hey! I'm not gembel! Just kismin!
Disitu pun gue ama guru gue berantem bacot2an ala star wars. Dan ibu kantin celingukan soalnya kita bertiga belum bayar bakwan.Bulan demi bulan berlalu di kelas XD. Banyak kejadian aneh2 dikelas selama ada Mr.Fatih.
Dan ini bulan Juni... kita udah terima rapot dari dia,dan gue sama bella masuk 3 besar walaupun sikap dan perilaku kita C semua.
Kita udah mau jadi anak kelas 11, keseruan sama anak XD pun akan jd kenangan terindah.. pas gue lagi ngelamun tiba2 Mr.Fatih ikut duduk disebelah gue sambil ngasih Coca Cola
Mr.Fatih : Hey,congrats for your best,little evil!
Gue : Wuissss kesambet apaan nih mr??
Mr.Fatih : I tadi ketemplok kuntilanak so I baik to you
Gue : Btw,thanks for teach me during 8 months.
Mr.Fatih : sure. Walau kita kaya tom jeri but you're still my student. Be a good girl,little evil! Make ur parents proud of you.
Gue : Yes Mr.Tahun2 berlalu di Smk ini, dan setiap ada waktu gue masih aja ribut ama Mr.Fatih dan julukan "Little evil" masih ada sampe gue lulus dari smk ini.
Hari saat gue graduation pun si bule Gokil ada dan tereak2 "Wow Congrats little evil!! Allah bless you!!!
Gue sama bella masuk universitas Berbeda,gue masuk Sekolah Tinggi Intelejen negara (STIN) , dan Bella masuk Universitas Di kairo,mesir.
Dear Mr.Fatih ...
I MISS YOU.
May Allah keep you wherever you are. Thanks for allSincerely,
Your Little Evil
YOU ARE READING
Insiden Guru Baru
Teen FictionDisekolah kedatangan guru baru, dan wow yg ini Impor lhoooooo! Dan bule satu ini gokil banget :v , pantengin terus yakk !!