itasasu
saya bawa ff gak jelas dengan pair itasasu karna jujur saja saya lagi ngambek dengan naruto (lihat filler animenya) padahal sebentar lagi 23 oktober narusasu day .
.
.
.
.
.
.
sasuke berdiri di ambang pintu apartemennya dengan wajah gelisah , jemari lentiknya bertautan , kelereng matanya bergulir menatap kearah jam dinding .
satu jam , tak terasa dirinya sudah berdiri selama satu jam di depan pintu.
uchiha itachi ,sudah kesebelas kali dirinya di buat menunggu janji akan datang mengunjungi apartemen sasuke selalu berakhir dengan kata maaf dari pria yang telah menjadi kekasih sekaligus kakak kandungnya karna membuat sasuke menunggu.
dan uchiha sasuke selalu kalah oleh perasaan cintanya yang begitu besar kepada sang kakak sulung akan tetap memberi maaf keesokan harinya.
sasuke tau persis apa kendala yang membuat itachi tak bisa menepati janjinya.
ia adalah seorang perempuan cantik yang setahun lalu resmi di peristrinya.
haruno sakura , putri kenalan ayahnya uchiha fugaku teman baik sasuke saat dibangku sekolah menengah , meskipun itachi lebih tua darinya sakura tak menolak saat perjodohan itu diputuskan tentu saja siapa yang akan menolak pria jenius tampan dari keluarga terpandang seperti itachi.
"sasuke sebentar lagi kita akan jadi keluarga ?" sasuke kebingungan mendengar pernyataan sakura , apa maksud sahabatnya ini.
"apa maksudmu ?" sasuke melihat tingkah sakura berubah , gadis yang di kenalnya sebagai gadis tomboy tiba-tiba berubah.
rambutnya yang selalu di ikat kuda kini tergerai panjang.
bibirnya di poles sedikit lipstick walau tampak tipis.
"ayah ku dan ayahmu baru saja memutuskan kalau aku dan kakakmu akan segera bertunangan.." sasuke mengerti sekarang . semua perubahan yang terjadi bukan sebuah kebetulan.
untuk pertama kalinya sasuke merasakan hatinya remuk. hancur .
ia meraba dadanya tak ada luka disana tapi kenapa tadi dadanya terasa sakit sekali.
"sasuke kau baik-baik saja ? aku tau kau terkejut aku juga begitu.. aku baru di beri tahu tousan seminggu lalu kalau ada lelaki yang ingin di kenalkannya padaku dan aku baru tau kalau lelaki itu adalah kakakmu.. kemarin aku kira awalnya tousan tidak serius tapi..."
"aku harus pergi .." sakura hanya diam menatap sasuke yang melangkah pergi dari taman bersamaan terbenamnya mentari sore itu.
.
.
.
.
kehamilan sakura yang baru berjalan dua bulan ini membuat itachi sibuk memenuhi permintaan sakura yang berada pada tahap ngidam.
sasuke awalnya bisa mengerti , rasa rindunya masih bisa di tunda keesokan harinya.
"tidak apa aniki , datang kesini besok saja"
"sasuke kau tau kan selamanya aku akan tetap mencintaimu.."
sasuke meremas hingga kusut celana yang membungkus pahanya.
rasanya sulit mempercayai kata-kata manis itachi sekarang.
ia masih bersabar saat merelakan itachi menikahi sakura. karna ia percaya itachi hanya akan mencintainya.
meskipun mereka adalah saudara kandung itachi akan selalu mencintai sasuke.
tapi kepercayaan sasuke lambat laun berkurang setelah sakura dipastikan hamil.
"sasuke ,," terdengar itachi memanggil namanya berulang kali saat sasuke tak kunjung menjawab.
"aku juga mencintaimu niisan.. selamanya"
"jaga dirimu sasuke.. kau tau jika sesuatu terjadi padamu maka aku akan membunuh diriku sendiri"
benarkah , sasuke mulai ragu.
'tutt tutt' sasuke memandang telponnya yang terputus begitu saja.
bahkan ia tak bisa berlama-lama mendengar suara lelaki yang selalu di rindukannya sekarang.
'crashh.. prang' sasuke mengarahkan tinjunya membuat cermin di depannya pecah berantakan , tetesan darah mengalir dari kepalan tangannya.
TBC