Under The Moonlight [ Justin Bieber One Shoot]

1.8K 36 11
                                    

Seperti biasa, malam ini aku menghabiskan waktu untuk mengumpulkan foto dan informasi terbaru tentang justin bieber. Aku rindu padanya, tugas sekolah membuatku menahan diri untuk tak menyentuh apapun tentang justin. Dan sekarang, semuanya melebur menjadi satu saat aku melihatnya tersenyum padaku. Ya walaupun aku tau senyumannya tak benar benar ditujukan kepadaku. Banun senyumanya begitu tulus sampai kepadaku.


Sambil berburu foto dan info terbaru justin, aku menyempatkanuntuk membuka satu tab di browser. Di twitter aku punya teman baru, dia seorang beliebers dari canada. Dia sering menceritakan bagaimana ia bertemu justin. Bagaimana saat bersama justin. Dan dia telah berhasil membuatku iri kepadanya. Teringat aku sendang rindu kepada justin, aku menulis di twitterku "@justinbieber really miss u bieber. When we can meet? I really want it. when there's believe tour in Indonesia?"


Tak lama aku mendapat balasan dari tweet yang kubuat. Namun bukan dari justin atau managementnya. Melainkan dari temanku itu. "Soon! And I'll go to indonesia too!' Itulah balasannya. Membacanya aku sangat bahagia. Aku akan segera bertemu dengan justin dan teman baikku itu.


Ya bisa dibilang hubunganku dengannya sangat dekat. Aku dan dia sering bertukar cerita. Aku sering menceritakan masalah yang sedang aku alami di sekolah maupun masalah sedihnya aku tak kunjung bertemu justin.


Dan dia, dia kagum kepadaku yang gemar menabung hanya untuk membeli merchandise Justin bieber atau album justin. Bahkan ia heran kepadaku yang belum pernah bertemu justin tapi aku punya banyak perjuangan untuk justin.


Kadang ia juga menceritakan masalahnya padaku dan meminta solusi padaku. Ia juga senang saat aku memberinya jalan terbaik menurutnya, sih. Dan beberapa minggu terakhie kami sering chat melalui whatsapp, padahal aku ingin sekali skyping dengannya namnuin ia selalu menolak dengan alasan malu.


Kalian tau apa lagi yang aku suka dari dia? Ia sering menceritakan kehidupan Justin seharihari. Bagaimana manjanya justin saat bertemu mom pettie. Bagaimana justin yang penuh kasih sayang merawat jazzy dan jaxon. Bagaimana justin yang dengan susah payah tegar menghadapi cemooh dari orang diluar sana. Temanku tau segalanya, bahkan melibihi fanbase yang banyak kutemui di twitter.


Kami juga sering bertukar rahasia. Rahasia terbesarku yang temanku ketahui adalah... Aku ingin sekali mencium pacarku dibawah sinar rembulan. Ya walaupun terlalu rahasia namun aku berani membagi rahasiaku dengannya.


(NEWS) Justin Bieber Believe Tour In Indonesia March 2014!!! Membaca tweet ini diposting oleh banyak fanbase bahkan juga @justinbieber dan management lainnya naluriku sebagai beliebers benar2 terpanggil. Juga terpanggil untuk memberi kabar bahagia ini kepada temanku itu. "It mean we'll meat soon! Hope u'll pick me in airport!" Balasnya.


Benarkah ia akan ke indonesia. Demi bertemu denganku? Oh Go! Dia teman terbaikku!


Saat yang kutunggu tiba, tiket sudah ada ditanganku. Dan aku juga sudah berada di airport untuk menjemput temanku itu. Dia menyuruhku untuk memaikai pakaian yang mencolok, kaos rainbow line dan celana jeans berwarna merah, sepatu kets dan topi NY. Dan juga banner yang bertuliskan nama usernameku dan uname nya. Bersama ratusan beliebers yang ikut menjemput kedatangan Justin, aku mencoba sedekat mungkin dengan gate arrival. Teriakan mulai menggema saat kenny mulai menampakkan diri. Baru kenny yang keluar namun teriakan sudah luar biasa. Disusul dengan beberapa bodyguard justin lainnya. Dan kanter keluar dengan band pengiring... Alfredo flores!!! Justin bieber!!!! Aaaa aku tak bisa menahan untuk tak berteriak.


Dan saat justin mulai mendekat teriakan semakin mendekan dan aku malah menaikkan banner setinggi mungkin. Oh ini gerakan reglek karena aku tau apa yang harus aku lakukan. Jika tidak. Maka temanku tak melihat keberadaanku. 'Hi Kymaya, finally we can meet!" Ucap Justin saat ia lewat di depanku. Justin? Jadi orang yang selama ini aku pikir beliebers itu justin? Aku benarbenar tak menyangka ini seperti mimpi. God, bagaimana aku bisa seberuntung ini? Aku hanya bisa mematung dan tetap berdiri di tempatku. Sedangkan beliebers yang lain mengekor justin menuju bus.

Under The Moonlight [ Justin Bieber One Shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang