Satu

14 0 1
                                    

Adeeva yang baru bangun dari tidurnya,langsung meloncat dari tempat tidurnya. Kakaknya Devandra putra myesha,hanya terkekeh menanggapi adiknya.
-Adeeva pov
"Gila apa lo kak?bangunin pake acara jam weker ditempelin ke telinga?"
"Mending lo liat jam terus buruan ke kamar mandi atau ga gue tinggal" Ucap Devan acuh sambil berlalu keluar kamar adeeva.
"KAKK DEVANN.KENAPA LO GAK BANGUNIN GUE DARITADII?! INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH TAU GAK!" teriak adeeva sambil berlari ke kamar mandi.
"GUE UDAH BANGUNIN LO DARI JAM ENAM.TAPI LO NYA AJA YANG KEBO NAUDZUBILLAH" devan berteriak tak kalah nyaring.
"Untung gue mandinya cepat kalo gak?tamatlah riwayat gue,mana hari pertama Mos lagi." kata adeeva kepada dirinya sendiri. selesai memakai baju ia pun turun dan menyapa seluruh anggota keluarganya seperti yang sudah-sudah.
"Pagi Bun"ucap adeeva semangat
" Pagi sayang, rotinya mau pakai selai apa?" ucap Divandra,Ibu Adeeva.
"Umm.Selai strawberry saja"
Ucap adeeva,
Ya, Adeeva afsheen myesha sangatlah menyukai strawberry,apapun itu..
-25 minute later-
"Ayo cepat,siput banget sih lo.ntar lagi gue telat nih"Ucap Devan
"Sabar dikit napa lo?gak liat apa gue lagi ngikat tali sepatu?"ucap adeeva sambil mengikat tali sepatu adidasnya.
"Bun,adeeva sama kak devan berangkat dulu ya,Assalamualaikum." ucap adeeva sembari mencium telapak tangan bundanya.
"Walaikumsalam,hati-hati dijalan" ucap bundanya.

"WOII DEK!NIAT BERANGKAT BARENG GUE GAK SIH!LAMA AMAT" ucap devan dengan toa-nya.
"iyaiya bang,telat sekali juga gabakal buat lo mati." ucap adeeva dan masuk kedalam mobil kakaknya tersebut.

Gaje?maafkann yaa🙏
Votee and comment thx😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang