my horror school

1.2K 32 2
                                    

kriiiing....,bel berbunyi menandakan bahwa upacara masa pengenalan lingkungan asrama segera ditutup. aku mulai mencari namaku dikertas yang dipajang di setiap tembok.
"ketemu, ini dia namaku,Keith Franselsky, ya aku ada di kelas 7a,tapi kenapa aku tidak sekelas dengan temanku semasa dulu?" ,ujarku ketika aku menemukan namaku.
aku langsung bertemu dengan temanku semasa sekolah dulu yang tidak sekelas denganku dan aku berpesan kepadanya untuk selalu bertemu pada jam istirahat. aku tidak tau apa yang harus aku lakukan ketika memasuki kelasku. tiada satupun orang yang aku kenal, terlebih lagi aku adalah seorang anak yang pendiam.
waktu cepat berlalu , aku pun memulai pelajaran pertamaku. rasa aneh aku mulai rasakan karena aku berada paling pojok dan disamping asrama ini ada kuburan yang sudah sangat lama, bahkan ada dua rumah yang tidak ditempati.
salah satu dari rumah itu berisikan batu yang sudah ada sebelum sekolah ini dibangun, namun ada cerita kalau kita sedang termanggut sendirian, maka kita akan melihat batu tersebut terbang, dengan kata lain batu tersebut adalah batu keramat.
meskipun aku baru masuk, tetapi aku sudah memiliki dua orang sahabat . yang pertama namanya syifani, dan yang satu lagi bernama yhol. mereka memiliki rumah yang berdekatan dengan asrama ini.oh ya, asrama ini bernama asrama Lotusainc. yhol sahabatku bisa melihat sosok makhluk halus dan sangat mengetahui sejarah yang menyeramkan tentang asrama ini. sedangkan aku hanya bisa melihatnya. namun ketika hantu tersebut sangat menyeramkan maka aku akan selalu merasa diteror.
salah satu kejadian yang membuatku sangat mengingatnya adalah di salah satu kamar mandi asrama Lotusainc ada seorang anak yang bunuh diri dengan cara memasukkan kepalanya ke air lalu darah itu keluar begitu saja dari telinganya dan aku menjadi orang kedua yang melihatnya setelah yhol. bahkan sekarang yhol menjadi seorang anak yang pendiam daripada aku dan ia hanya tersenyum apabila aku bertanya sesuatu yang misterius dia pun bisa mengetahui masa lalu. sementara syifani dia adalah anak cantik, namun tomboy dan ia suka sakit kepala apabila ada makhlus halus disampingnya.
seminggu telah berlalu dan aku melaksanakan pramuka dan jurit malam di asrama Lotusainc. karena aku kelas 7A, maka aku akan melaksanakannya dikelasku. salah seorang guru memakai pakaian putih dan rambut panjang dan untuk menakut- nakuti aku dan teman temanku yang lain .
ia berpakaian layaknya hantu perempuan padahal ia adalah seorang pria. guruku sudah turun karena sudah menakutiku. namun kepala syifani langsung sakit kepala dan aku beserta yhol melihat hantu yang sama seperti guruku namun, apa yang kulihat? hantu itu melayang?kainnya penuh darah?menurut yhol hantu itu adalah siswa yang meninggal karena jurit malam tapi belum diketaui pasti mengapa ia meninggal. syifani mengalami sakit kepala sampai ia ingin pingsan. biasanya sakit kepalanya tidak sampai seperti ini
"Keith,yhol ada apa ini kenapa kepalaku sangat sakit?"yang ia katakan dengan mukanya yang pucat.yhol pun melihat keseluruh ruangan tapi ia tidak melihat apa- apa, begitu juga denganku.
"fani apa yang kamu lakukan sebelumnya?"tanya yhol ke syifani.
"sebelumnya, aku disuruh oleh mr. Rukh untuk mengambil sekantung baut di gudang.tapi aku menemukan kain putih yang sangat indah motifnya. aku memilih mengambilnya dan menempatkannya dilemari, namun ketika aku telah memberikan baut tersebut, dan ingin melihat kain tersebut,justru kain tersebut hilang dan berganti darah,lalu aku mencari buku mantra di perpustakaan dan memilih mantra yang bunyinya begini'serka,serka,serka melkiaderutra hreduksihe'dan seketika itu pula kepalaku langsung sangat sakit.

my horror schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang