Pertama

28 3 0
                                    

Mimpi Pertama.

Entah harus mulai dari mana, tapi saat pertama kali muka gantengnya muncul di mimpi gue, hidup gue jadi gak karuan.

Malem itu gue tidur dengan nyenyak, dan rasanya gue gak mimpi apapun. Tapi pas gue bangung ada muka orang yang melayang-layang di depan muka gue. Orangnya cowok. Dan cowoknya ganteng.

Sumpah gue gak kenal tu orang siapa. Ngeliat juga gak pernah. Gue cuma ngerasa ada yang ganjil aja dari mimpi gue itu.

Bahkan waktu disekolah, gue udah nanya-nanyain sama temen gue. Sampe-sampe gue keluarin bakat terpendam gue, yaitu menggambar. Menggambar garis.

Jelas aja temen gue nggak ngerti. Padahal gue udah nyebutin semua ciri-ciri yang gue tahu.

"Udah kali Ber" Riska terus aje ngomong. Ah bosen.

"Gak bisa. Masalah cogan ini" Ya gak bisa dong ya. Muka dah bete nih, ih ngeselin deh tu orang.

"Ish se-ganteng apaan juga sih tu orang?" Gue liat si Riska ngetukin pipet ke gelas es di kantin. Iye gue dikantin.

"Emmmm- lebih gantengan dia dikit lah dari pada kak Nandu" jawaban gue kayaknya bisa bikin Riska nge-lempar pipet tadi.

"Apaan sih, gak ada yang bisa ngeduain ke gantengan kak Nandu" Tuhkan emosian sih kalo ngebahas kak Nandu. Padahal kak Nandu aja belum tentu kenal sama dia. Hm.

"Tuhkan jahat. Ngomongin temen dari belakang nih" Hh. Oh my gosh gue lupa kalo Riska bisa baca pikiran orang. Suka serem ya.

"Gue tahu" ucapnya lagi. Gak lama Riska berdehem.

"Bosen ah, gue mau nongki di depan aja, siapa tahu ada cogan lewat. Disini mah gaada yang bermanfaat" yah Riska langsung pergi. Yaelah.

Diamah enak, bosen tinggal minggat. Gue mah apa atuh, cuma bisa terima nasib. Kalo udah kek gini mah cuma bisa balik ke kelas dan menikmati wi-fi kelas. Hm

Udahlah jomblo nasib buruk.

"Eh sori-sori kak" mati gue, mati. Bauk-bauknya sih ini kakak kelas bakal ngamuk. Nunduk ajelah, dari pada nambah masalah.

"It's okay" Ekhem. Suaranya em... seksi. Sumpah deh ajeb bener ni cowok. "Gue juga minta maaf ya, gak liat lagi"

Intip dikit gak dosa kali ya, "Ehm, iya kak"

Kak Nandu! Bah, ternyata kak Nandu. Kalau aja Riska gak ngebolos duluan dan bareng gue disini pasti kepalanya udah copot duluan dah.

Betewe setelah ngeliat Kak Nandu dari deket, gue kayak pernah ngeliat seseorang. Dan gue ngerasa De javu. Suer deh.

MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang