Kim Namjoon
35 tahun. Seorang singleparent yang mempunyai 2 anak laki-laki yang sifatnya sangat bertolak belakang. Sangat menyayangi anaknya, walau terkadang ia sangat ingin meninggalkannya di pinggir jalan lantaran kedua anaknya itu seringkali membuatnya pusing tujuh keliling. Kim Namjoon ini seorang yang ceroboh, suka menghancurkan barang sampai-sampai anak-anaknya menyebutnya dengan 'God of Destruction' dan Namjoon hanya bisa pasrah akan hal itu.
Kim Yoongi
15 tahun. Anak sulung dari Kim Namjoon. Punya adik yang lucu bernama Kim Jungkook yang sangat hyper. Berbeda sekali dengan dirinya yang pemalas. Hobinya adalah tidur. Dimanapun, kapanpun. Tapi walau begini, nilai Yoongi tetap diatas rata-rata. Padahal yang dilakukannya di kelas hanyalah tidur. Dan tidur. Ia duduk di tingkat ketiga sekolah menengah pertama. walau pendiam dan dingin, Yoongi ini sangat menyayangi adiknya. Brother complex. Selalu menganggap dirinya swag.
Kim Jungkook
13 tahun. Sangat aktif, bahkan hyperactive. Tidak kenal lelah. Tidak bisa diam. Punya banyak teman karna dia akan berbicara pada siapapun terutama jika dia sedang dalam mood yang baik. Sangat membenci kakaknya lantaran kakaknya selalu mendapat nilai rata-rata walaupun yang dikerjakannya setiap hari hanyalah tidur. Tapi sang ayah selalu menyuruh mereka untuk berangkat bersama. Karna sang ayah takut jika Yoongi akan tertidur di jalan, jadi mau tak mau Jungkook harus menemaninya. Dan Jungkook kesal dengan hal itu. Ia sangat terobsesi untuk menjadi seorang kakak. Ia baru memasuki tahun pertama di sekolah menengah pertama saat ini. Selalu menganggap dirinya lebih tampan dari sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Family
FanfictionJungkook adalah seorang anak dari Kim Namjoon dan mempunyai kakak yang sifatnya sangat bertolak belakang dengannya bernama Yoongi. Bagaimana kisah kehidupan mereka?