Part 1

39 3 0
                                    

Kalau rindu lo hati gue itu rasanya ada yang nyut nyutan, kalau rindu lo rasanya pengen cepetan ketemu, pengen langsung luapin semuanya, langsung mau peluk, langsung mau nyium, eh pipi ya bukan bibir jackpot dong doi.

Nama Line gue ya nama gue : pasti lagi rindu gue kan

Tania🍄 : ngpn rnd

Nama Line gue ya nama gue : ngk j kl rnd

Tania🍄 : paan tuch

Nama Line gue ya nama gue : g t jg

Tania🍄 : o jd skrg mnny sngkt2? o gt?

Nama Line gue ya nama gue : sst diam

Nama Line gue ya nama gue : aku lagi rindu

Tania🍄 : sst diam

Tania🍄 : jadikalo diam rindunya pergi?

Nama Line gue ya nama gue : rindunya makin membeludak, kata dilan rindu itu berat

Nama Line gue ya nama gue : bisa mati aku

Tania🍄 : yaudah diem

Tania🍄 : jangan mati

Nama Line gue ya nama gue : inshaallah ngga, allah tau doa terbesarku, masih dipegangnya

Tania🍄 : apa doanya?

Nama Line gue ya nama gue : dilarang kasih tau, masih dipegang allah

Tania🍄 : gue aminin

Nama Line gue ya nama gue : udah jangan rindu, tidur sono

*read*

Hp pun gue peluk kalau rindu.
Gani, aku rindu tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap bulan, tiap tahun, tiap matahari muncul terus pergi lagi, terus digantiin bulan, mana kalah berat rindu ku ?

Ohiya, kenalin gue Puspa Tania Wijaya sukanya dipanggil Tania, gak sukanya dipanggil Tan, gue bukan tante. Umurnya 16 tahun, kenapa 16 tahun ? gak tau Ibu sama Ayah, ntar coba ditanya. Sekolahku di Angkasa Jaya bukan di Angkasa Pura. gak niat melucu kok. Gue Jakarta, Gani Surabaya.

"Gani itu siapa ?"

Gani itu pacar 2 tahun gue, nama lengkapnya Fathana Algani, sukanya dipanggil Gani, gak sukanya dipanggil Gan, karena katanya bukan agan kaskus. siap gan👌🏿. Gani, itu  sekolahnya di Pancasakti Surabaya, awalnya di Jakarta cuman bapaknya pindah kesana yaudah pindah deh sekeluarga si Ijo pun ikut, Ijo itu kucing kampung dia. Waktu pindah si Ijo naik kapal sendirian, kasian banget, dititipin di anak SD untuk dijagain di kapal, soalnya Ijo gak diizinin naik pesawat, setelah 2 minggu naik kapal si Ijo dijemput sama Gani di pelabuhan, kata Gani Ijo mabuk kapal, nyampe rumah gelindingan di kasur. Kucing Gani namanya Ijo soalnya waktu kecil Gani main cat tembok warna hijau terus Ijo tiba-tiba nge meong meong deket Gani, karena tembok udah penuh gambaran, si Ijo lah yang jadi kanvas, katanya waktu itu si Ijo minta digambar lebih tapi Gani kasihan, gak taulah si Gani ngerti bahasa hewan, si Ijo udah peot juga kasian, yasudah cukup kenalannya sama Ijo nanti ketemu langsung deh.

tok tok tok

"Kamu makan dulu, biar kalau ketemu Gani dikiranya kamu sehat walafiat" kata Ibu langsung menyerang kayak Avatar

"Orang aku sehat walafiat" enak aja dibilangin gak sehat, Gani tuh yang otaknya gak pernah sehat.

"Mana ada sehat walafiat badannya tebalan kardus teh gelas"

The NamedWhere stories live. Discover now