6 orang yeoja mulai memasuki sekolah baru mereka dan sukses membuat hati para namja berdebar- debar karena kecantikan dan keimutan mereka.Namun beberapa yeoja sirik pada mereka.
Sowon: apakah kalian merasa risih diperhatikan seperti ini?
Umji:aku merasa sangat risih, kenapa appa memasukan kita ke sekolah baru?
Sinb: sudahlah itu kehendak appa, kita tidak bisa melawannya.arraseo?
Umji: ne, onnie ayo kita keruang kepsek untuk menanyakan info kelas kita!
Gfriend:arraseo.
Di balik para yeoja ini. Ada segerombolan namja yamg sedang bergosip mengenai gfriend.
Sungjae: apa kamu tau ada 6 murid baru yang cantik di sekolah ini.
Mingyu: iya aku tau katanya mereka sangat cantik bagaikan bidadari.
Sungjae: ngomong ngomong apakah BTS sudah tau tentang ini ?
Tiba-tiba...
Suga: apa kalian membicarakan kami?
Mingyu: untuk apa membicarakan kalian?,kalian terlalu geer
Sungjae: yak, kami membicarakan haksaeng baru bukan kalian!
Bts: haksaeng baru?
Mingyu: kalian belum tau, aish..... kalian sibuk sendiri sih!
Kegaduhan murid di kelas 1-2 langsung berhenti setelah melihat choi ssaem.
Choi ssaem: ayo duduk, hari ini kelas kita ke datangan 6 haksaeng baru. Silahkan masuk....
Setelah itu 6 murid baru masuk berurutan ke dalam kelas 1-2.
Choi ssaem: silahkan perkenalkan diri kalian.
Sowon: annyeonghaseyo joneun kim so jung imnida,kalian bisa memanggil -ku sowon.
Yerin: annyeonghaseyo joneun jung yerin imnida,kalian bisa memanggilku yerin.
Eunha:annyeonghaseyo joneun jung
Eunbi imnida,kalian bisa memanggilku eunha.Yuju:annyeonghaseyo joneun choi yuna imnida,kalian bisa memanggil ku yuju.
Sinb:annyeonghaseyo joneun hwang eunbi imnida,kalian bisa memanggil ku sinB
Umji:annyeonghaseyo joneun kim yewon imnida, kalian bisa memanggil ku umji.
Choi ssaem:baiklah sowon duduk di sebelah jin,yerin duduk di sebelah V, eunha duduk di sebelah jungkook, Yuju duduk di sebelah jimin, sinb duduk di sebelah jhope,dan yang terakhir umji duduk di sebelah suga.
Gfriend: ne ssaem, kamsahamnida.
Choi ssaem: baiklah kita mulai pelajaran.
************************************
Umji: onnie ayo ke kantin. Palli perutku sudah kelaparan!!
Sowon: ne uri dongsaeng ,keundae aku tidak tau letak kantinnya.
Umji: mwo, kupikir kau tau?
Sowon: kata siapa aku tau?
Umji: kataku hehehe 😁
Sowon: baiklah kita tanya saja dulu pada sunbae kita
Mereka terus bercakap cakap dan sibuk bertengkar.sementara itu akan ada rencana jahat yang menimpa umji.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
the weird love ( Gfriend X Bts ff )
Fantasycast: all gfriend, all bts(except rapmon), kim so hyun,kai (exo), and the other cast Kategori: romance, adventure, fantasy