5. ToD

1.4K 147 2
                                    

Malam ini semua member Red Velvet sedang berkumpul di kamar sang leader.

Mereka mengadakan permainan ToD alias jujur atau tantangan.

Dengan beralasan karpet bergambar hello kitty pemberian penggemar. Mereka duduk melingkar dengan sebuah botol plastik di tengah-tengah mereka.

"Siapa yang mau memutar botol duluan?"

Wendy mengangkat tangan sambil berkata, "Aku"

Wendy pun memutar botol tersebut dan bagian tutup botol mengarah ke Irene.

"Baiklah, jujur atau tantangan?"

"Jujur."

Irene menjawab dengan semangat, ya semua member tentu bersemangat dengan permainan ini.

"Member BTS yang menurutmu paling tampan siapa?"

Wendy memberikan pertanyaan yang membuat Irene melotot terkejut.

"Umm, Kim Tae."

****

Permainan terus berlanjut hingga botol tersebut mengarah ke Yeri.

"Jujur!"

Seru Yeri dengan sangat semangat.

"Apakah ada orang yang kau sukai saat ini? Kalau ada, siapa dia?"

Joy memberikan pertanyaan dengan sangat antusias.

Yeri terdiam cukup lama hingga membuat para unni nya gemas.

"Sepertinya aku jatuh cinta dengan seseorang yang tak sengaja bertabrakan denganku saat keluar dari toilet--"

Yeri terdiam sejenak kemudian melanjutkan.

"--saat hari pertama aku debut. Aku jatuh cinta saat debut."

****

Jungkook terdiam dikamarnya. Dia melihat ponsel yang ada digenggamannya. Sudah 3 hari sejak pengakuan Jin yang mengejutkan tersebut. Dia tidak menghubungi orang yang akhir-akhir ini memenuhi pikirannya.

'Apa dengan mengalah dan mencoba merelakan itu jalan terbaik?'

Masih bergelut dengan pikirannya.

Mungkin dia harus rela mengalah dan tidak lagi menghubungi gadis pujaannya.

Setelah bergelut dengan pikirannya, dia keluar kamar dan menuju dapur.

Tak sengaja melewati ruang santai member BTS.

"Tantangan." Suara Jin memasuki indra pendengaran Jungkook.

Dia mengintip dibalik tembok dan mencoba mencuri dengar apa yang sedang dilakukan para hyungnya tersebut.

"Besok, nyatakan perasaanmu kepada Yeri."

Deg...

'Hyung, aku mohon jangan.'

Jungkook hanya bisa menghela nafas dan berlalu. Dia tidak ingin hatinya sakit terlalu jauh. Dia tidak boleh egois, mungkin jika Yeri bersama Jin, mereka akan terlihat cocok.

°Ana Story°

Waaa~ makasih udah pada komen dan vote.
Seneng deh rasanya :D
Oh ya maaf kalo updatenya lama, sibuk kerja soalnya hehee

Oh ya, kenapa aku bikin ff jungri dengan tema idol life karna berharap jungri beneran real ;-;

Debut Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang