AUTHOR.POV.
jungree berlari menuju sebuah club setelah mendapat pangilan lewat ponsel sahabatnya sekaligus namja yang ia cintai mabuk. Ia kaget dan bingung mendengar perkataan orang itu, sahabatnya itu adalah anak baik tidak mungkin ia mabuk apalagi mengunjungi sebuah bar.
Mata jungree membulat ketika melihat sahabatnya seo luhan sedang mabuk, dan di tempat luhan ada beberapa sunbae sekolahnya yang ia tidak kenal, dengan buru buru ia menghampiri luhan.
“ luhan ah bangun .. Ayo pulang ” ucap jungree yang menguncang guncangkan tubuh luhan.
Tiba tiba ada seseorang sunbae yang menyahut.
“ kau pacar bocah itu ? Cepat bawa dia pulang! ” ucap sunbae tersebut.
Jungree mendengus kelas.
“ jeogiyo bisakah kau berbicara sopan terhadap wanita?! Ah iya kau pasti tidak pernah diajarkan tata krama ! ” balas jungree.
Sunbae tadi pun berdiri dan mendekati jungree.
“ lalu apakah kau belajar cara berpakaian yang baik nona?” ucap sunbae tadi.
“ setidaknya aku tidak mempermainkan orang lain sepertimu tuan ! ” balas jungree yang merangkul tangan luhan dan membawa namja itu pulang ke apartemenya tidak mungkin dia membawa pulang luhan kerumah nya dalam keadaan yang seperti itu .
Ia pun merutuki dirinya yang baru menyadari dia hanya memakai celana pendek yang tinginya hanya 4 meter, dan memakai baju hotpans.
Jungree melangkah kakinya dengan lesu menuju sekolah karna luhan ia harus pulang jam 12 malam.beruntung kedua orang tua luhan sedang bisnis luar kota ke amrik.
Baru saja ia meletakan kepalanya di meja ada sebuah pesan singkat masuk di hp nya.
‘ jungree ah hari ini pulang cepat nee eomma dan appa ingin membicarakan sesuatu’
Jungree menghela napas nya panjang , semoga saja ini tidak menyangkut masalah yang sangat berbahaya baginya.
Setibanya dirumah , eoma dan appanya sudah menungunya jungree hanya mengumbar senyum dan duduk di hadapan eomanya , ia tentu sangat penasaran tentang berita apa yang menanatinya.
“ jungree ah sahabat appa ingin menikah kan mu dengan putranya , putranya membutuhkan istri segera karna putranya akan segera menjadi pewaris .. ” ucap eomanya
“ tapi eomma aku kan ... Aku .. Kan masih muda apa harus menikah secepat ini ? ” tanya jungree tidak percaya.
” mian... Jungree tapi eomma dan appa mohon agar kau menerima tunangan ini ” ucap eoma dan appa memohon pada jungree
Jungree lalu menarik nafas panjang dan menerima semuanya , karna jungree tidak ingin membuat eomma dan appa nya sedih jadi dia memutuskan untuk menerima acara pertunangan itu.
“ nee eomaa appa aku menerimanya ” jawab jungree pelan.
“ gomawo .. Jungreee ah kau sudah membantu eoma dan appa ” ucap eomma lalu memeluk putri keduanya itu.
Alhasil disini lah dia sekarang, dia berjalan menuju altar dengan kepala menunduk, ketika melihat ke depan dia terkejut melihat siapa yang ada di depanya.
“ ini kan sunbae yang waktu itu” batin jungree
Jeoon jungkook adalah sunbae yang dia maksud , ia tersenyum menghampiri jungree dengan terpaksa jungree pun merangkul lenganya dan berjalan ke hadapan pendeta.
“ jeoon jungkook apakah kau menerima kim jungree sebagai istrimu dalam keadaan apapun hinga akhir hayatmu ? Tanya sang pendeta.
Jungkook lalu menatap jungree dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
weding live with kookie
RomanceAPA KAH AKU HARUS MENIKAH SECEPAT INI ? AKU TAK MENYANGKA NAMJA YANG KUNIKAHI ADALAH NAMJA YANG KU TEMUI SEMALAM , ENTAH KENAPA AKU MERASA JIKA di DEKATNYA AKU MULAI MERASA HANGAT DAN NYAMAN ... APA INI YANG NAMANYA CINTA ? SEPERTINYA CINTA AKAN MEM...