1.sekolah baru yang merepotkan

122 9 2
                                    

Bulan april. Tepat nya hari ini adalah Hari pembukaan sekolah untuk murid murid baru di Forza highschool dan sekolah menengah lain nya..

Di pagi hari yang cerah. Matahari bersinar terik memasuki kamar Perempuan yang masih berselimut dengan selimut hangat nya di kasur yang berukuran kecil itu..

Karna sudah hampir jam setengah 8 kaka perempuan itu akhir nya turun tangan untuk membangun kan adiknya yang masih tertidur pulas melupakan hari pertama sekolah menengah nya.

"Hei!! Ini sudah hampir jam 8 bangun lah! Nanti kau telat di hari pertama mu sekolah!." kata saudara nya dengan sidikit menguncang tubuh perempuan itu

"...." masih tidak ada jawaban dari adik nya..

karna kesabaran nya sudah habis dia mengankat tubuhnya dan menjatuhkan ke lantai

BRUUUK

"AWWW SAKITT!" perempuan itu berdiri dengan sempoyongan dan menghadap kaka nya yang tadi telah menjatuhkannya.

"Kenapa sih?! Bisa gak bangunin nya pelan pelan?! Lama lama badan ku bisa ancur kalo di bangunin kaya begini mulu!." menatap kaka nya dengan amarah.

"kalo gak di gituin emang kamu bakal bangun Hah?" kata kakanya sambil membereskan kamar nya yang berantakan.

"Kenapa kau disini?" tanya perempuan itu

"Kenapa emang? aku ini kan kaka mu"
Jawab kakanya.

"Ini kan hari penting mu. Kalau aku tidak ada. Pasti kau terlambat. Cepat seret tubuh bau mu ke kamar mandi. Aku siap kan sarapan." menuju pintu dan ingin keluar.

"Urusi rumah neraka itu. Kau tak perlu mengurusiku!!" teriak shiren. Shiren jeager gadis remaja tinggal sendiri di apatermen sedang.

"Kau akan menyesal jika berbicara itu." teriak dari luar pintu kamar Shiren

setelah beberapa menit shiren lihat kaka nya yang sudah menyiapkan sarapan nya.

"Cepatlah sarapan kau akan telat nanti."

"Hmm." jawab nya sambil mengambil satu lapis roti bakar dan langsung pergi.

"Oi! Kenapa tidak sarapan di meja makan?" kata kaka nya yang membuat dia menghentikan langkahnya.

"Tadi kan kau yang bilang suruh cepat cepat. kalau aku makan di situ dulu nanti telat." sambil menunjuk meja makan.

"Tapi-"

"Aku pergi."

"Hati hati dijalan"

Karna bus terakhir telah berangkat, dia terpaksa harus lari untuk bisa sampai tepat waktu. tubuhnya yang atletis dengan cepat dia berlari menuju sekolah.

Sesampai di sekolah dia melihat mading di penuhi dengan siswa-siswa yang ingin melihat kelas nya.

Saat ingin melihat kelas nya. Teriakan keras dari pagar sekolah.

"Shi-chan!!." teriakan 2 temannya yang berlari dan memeluk dia.

"Shi-chan isshasiburi." kata kedua teman nya sambil melepaskan pelukan

"Iya. Kalian tau kelas ku. kelas ku?." tanya shiren langsung ke inti.

"Kelasmu di kelas 1-3" kata temannya yang berambut pirang panjang tersebut. "Makasih mi-chan" angukan kencang dari mizuki untuk shiren.

"Kita bertiga sekelas loh! Aku sudah bilang ke ayah untuk membuat kita 1 kelas lagii." kata temannya yang berambut hitam ikat kuda "makasih sa-can." dibalas dengan anggukan azusa

The love triangle TroublesomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang