"TokTokTok" Suara ketukan pintu seseorang.
"Yurika, ini Kaede. Izinkan aku masuk" Kaede mengetuk pintu lalu meminta izin untuk masuk.
Yurika menyahuti dari dalam kamar, "Oh, Kaede. Silahkan masuk. Maaf aku tak bisa membukakan pintu"
"Baiklah, aku masuk" Jawab Kaede. "Apa yang sedang kau baca?"
Yurika menjawab, "Majalah Vampire's Secrets. Majalah ini mengatakan bahwa di kutub selatan, ada sebuah istana. Tetapi bukan istana biasa"
"Lalu, istana apakah itu??" Tanya Kaede penasaran.
"Ini adalah istana peninggalan pangeran Drakula. Di katakan di sini, bahwa di dalam istana ini ada harta peninggalan pangeran Drakula dan sebuah mahkota. Bagi siapa pun yang memakai mahkota itu, kalau dia memang pantas menjadi seorang pemimpin, akan menjadi raja atau ratu di istana itu" Jelas Yurika panjang lebar.
"Apa kau ingin pergi ke sana?" Tawar Kaede.
"Ya, tentu saja. Aku ingin menjadi ratu Drakula, Dan itulah impianku" Jawab Yurika antusias.
"Baiklah, aku akan membantumu. Akan kusiapakan helikopter pribadiku. Datanglah besok pagi-pagi sekali" Kaede mengabulkan keinginan Yurika, sahabatnya.
Tak disadari, senyuman terlukis di bibir Yurika. Air matanya pun mulai bercucuran. "Terima kasih, Kaede"
Mereka pun berpelukan
***
Keesokan harinya di tempat helikopter. Kaede dan Yurika sudah berada di sana.
"Apa perbekalanmu sudah siap?" Tanya Kaede memastikan.
"Tentu saja aku sudah siap" Balas Yurika "P3K, makanan dan minuman, jaket, sarung tangan dan alat pelindung dingin lainnya, aikatsu phone, dan yang lainnya"
"Baiklah kalau begitu. Ayo kita berangkat!"
"Ayo! "
***
Sudah setengah jam mereka terbang. Seharusnya beberapa menit lagi mereka sampai. Tetapi, entah mengapa pesawat mereka terasa lambat, atau mungkin itu hanya perasaan mereka saja.
Pilot helikopter tiba-tiba berkata, "Nona Kaede, sepertinya kita tidak bisa melanjutkan perjalanan kita"
"Apa!? Mengapa bisa??" Kaede sangat terkejut. Di sebelahnya, Yurika pun sangat terkejut bercampur heran.
"Itu karena..."
———————————————
Gimana.. Penasaran kan apa yang pilot helikopternya bilang?? Boleh deh jadi tebak-tebakkan. Comment jawaban kalian ya...
Thanks yang udah mau baca. Jangan lupa vomment, share dan masukin ke reading list kalian ya...
Oya, aku ganti nama ya... Untuk yang terakhir kali (insya Allah) kok... Maaf kalau ganti terus..
Baca juga ya Alone Elyn, ceritaku yang lain...
Arigatou
PeppermintSweets
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal Palace
FantasyApa yang akan kalian lakukan jika impian kalian akan terwujud, tetapi dengan syarat yang membahayakan?? Mungkin, kebanyakan orang akan mengurungkan niatnya. Tetapi, lain halnya dengan gadis yang satu ini. Yurika Todo, seorang gadis yang sangat tero...