Hai ini adalah cerita pertama saya, jadi kalau ada kesalahan tolong dimaafkan ya! Saya masihlah amatiran ^^
Happy Reading~
.
Kringggg...
Suara alarm menggema di ruangan yang bernuansa biru langit dan terdapat seorang gadis yang beta dengan dunia mimpinya. Mendengar suara alarm tersebut, gadis tersebut membuka kedua kelopak matanya dan segera beranjak menuju kamar mandi untuk memulai rutinitas paginya.
Selesai mandi, gadis itu pun segera menuju walk in closet untuk mengambil dan memakai baju seragam sekolahnya.
Wajahnya yang polos diberikan sedikit bedak baby, terakhir rambutnya dikuncir dua dan memakai kacamata non minus. (Lihat dimulmed). Gadis tersebut tersenyum melihat hasil karyanya.
Setelah selesai, gadis tersebut segera menyambar tasnya dan berjalan menuju ruang makan, dimana semua keluarganya berkumpul untuk memakan sarapan pagi mereka.
"GOOD MORNING SEMUA," teriak gadis tersebut yang diketahui bernama Putri Adelia Cristy.
"Morning too sweatheart," ucap kedua orangtuanya sambil tersenyum melihat Adelia.
"Duh! Princess! Bisa gak sih, nggak usah teriak-teriak segala?!" gerutu Riandhy Arlando Cristy.
"Hihihi… sorry bang," ujar Adelia sambil nyengir, Rian hanya mendengus sebal.
Sedangkan Irandhy Arlando Cristy hanya bisa geleng-geleng kepala akan kelakuan Adelia dan Rian, saudara kembarnya. Kedua orangtua mereka hanya tersenyum maklum melihat kelakuan Rian dan Adelia.
Belum sempat Adelia menarik kursi, tangannya sudah di cegat oleh Rian yang membuat Adelia menghentikan niatnya tadi dan memandang Rian dengan alis terangkat. Sedangkan Iran malah memperhatikan Adelia dengan sangat teliti. Karena dirinya merasakan ada yang janggal dengan Adelia, tapi apa?
Di perhatikannya Adelia sekali, dan kini Iran sadar bahwa kejanggalan yang dirasanya adalah kacamata yang dipakai Adelia dan kunciran Adelia yang membuat Adelia terlihat cupu.
"Princess ini beneran kamu?" tanya Iran memastikan, karena setahunya Adelia itu anti nerd. Dan kini seseorang yang anti nerd berubah dirinya menjadi nerd? Itu adalah sesuatu yang sangat langkah! Bahkan Rian pun yang baru menyadarinya terkejut akan perubahan Adelia yang jauh dari biasanya.
Bukan hanya Iran dan Rian saja yang terkejut akan perubahan Adelia yang jauh dari biasanya, Putri Adelea Cristy pun tak kalah terkejutnya dengan Iran dan Rian.
Berbeda dengan Mom dan Dad Adelia yang tak terkejut akan perubahan Adelia yang menurut ketiga kakaknya berubah drastis.
"Iya kak, ini beneran aku," ujarnya santai.
"Kenapa kamu jadi nerd gini Princess?" tanya Adelea yang akhirnya angkat bicara.
"Karena aku mau mencari suasana baru," ujar Adelia. Karena sudah kelamaan berdiri, Adelia akhirnya memutuskan untuk duduk dan memakan sarapannya dalam diam, menghiraukan semua pertanyaan ketiga kakaknya yang tak terima dirinya berubah jadi nerd.
"Mom, mom udah tahu tentang ini?" tanya Adelea penuh harap.
"Iya."
Ucapan Rena berhasil membuat Adelea mendesah kecewa akan jawaban Rena yang tak sesuai keinginannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Teen FictionPutri Adelia Cristy adalah seorang penyanyi dan artis terkenal. Dia harus menjadi Nerd di sekolah ayahnya. Alasannya adalah supaya dia bisa dekat dengan sahabat-sahabatnya. Tak hanya itu, alasan utamanya adalah karena dia ingin menuntaskan sebuah mi...