Seulgi meringis pelan ketika menggerakkan kepala. Mata Seulgi menangkap remang-remang cahaya saat membuka matanya perlahan. Kepala Seulgi terasa berat. Sangat pusing. Seulgi bahkan tak ingat bagaimana bisa aku berakhir seperti ini.
"Hmmh.. Sudah bangun..?"
That deep voice.
Seulgi merasakan permukaan tangan yang dingin mengelus leher Seulgi. Membuat Seulgi merinding. Seulgi berusaha menyadarkan diri. Namun, kepala Seulgi terasa sangat berat tak mampu digerakkan.
"You smell so good.." bisiknya di leher Seulgi .
Ugh, siapa dia?
Sedari tadi Seulgi tak bisa memperjelas penglihatannya.
"Seungwan?!" Pekik Seulgi ketika sadar. Penglihatan Seulgi kembali. Seungwan terikat di kursi dengan mata terpejam. Tanpa Seulgi sadari, ternyata kondisi Seulgi sama dengannya. Seulgi mengedarkan pandangannya ke sekeliling. Joohyun dan Sooyoung berada di sebelah Seulgi dengan kondisi yang serupa dengan Seungwan.
"Kaget?" tanya suara itu lagi.
Seulgi segera menoleh, "Siapa kamu?"
Cowok itu menyeringai. Dia malah menyisir rambut hitamnya ke belakang.
"Jawab!" Tegas Seulgi.
Cowok itu memejamkan matanya perlahan, menghirup napasnya dalam, lalu membuka perlahan matanya.
Seulgi terlonjak kaget begitu melihat mata cowok itu. Merah. Dan Seulgi ingat semuanya. Bagaimana bisa seperti ini, siapa dia, dan dimana Seulgi.
Seulgi berada di markas Vampir. Kami di culik. Dan, cowok rambut dengan senyum menggoda itu..
"Jimin, jangan macem-macem dulu."
Oh, si pria pucat itu. Bos dari kaum Vampir Selatan.
"Gue gak ngapa-ngapain, Yoongi!"
Sebentar, Jimin? Nama yang tak asing di telinga Seulgi. Ah, Seulgi ingat sesuatu. Kenangan 4 tahun yang lalu, teman satu kelasnya. Park Jimin, yang suka menjailihinya dengan membuat kebohongan-kebohongan bodoh dan membuat Seulgi selalu percaya padanya.
"Are you Park Jimin? But, wait. Park Jimin is dead 4 years ago in a forest, are you life again? Or..."
Jimin menaruh telunjuknya di bibir Seulgi dan membuat omongan Seulgi terpotong.
"Yes, im Park Jimin. And you caught in a lie, if you heard me dead now. Because you see me right?"
-fin.
〰
—Fascia
« Stigma » 3rd Teaser in jayminnx
30.10.2016
22.00 WIB
「 chocokym x jayminnx, 2016 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Fascia ☁️ 「 Bangtanvelvet 」
Vampire❥ fascia means way. the different way about you and me. ©chocokym x jayminnx, 2016