Setelah itu pun aku merasa sangat bahagia sekali dengan kembali bersatunya Ayah dan Ibu.Teriakan dari Fans,juga senyuman dari kedua orangtua ku saat aku tampil,membuat aku jadi lebih semangat,setelah tampil di televisi – televisi para member generasi 2 juga mulai berlatih untuk show pertunjukan di THEATER JKT48,aku sangat antusias karena aku akan belajar setlist dari AKB48 ‘’PAJAMA DRIVE’’ yang di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia,dalam waktu yang cukup singkat,kita harus menguasai belasan lagu yang akan di pentaskan,meskipun terasa lelah tapi menurut ku ini sangat menyenangkan karena tidak semua gadis bisa merasakan hal ini,disini kami juga di wajibkan untuk datang tidak terlambat,selain itu,masih banyak pelajaran tentang kedisiplinan yang mulai aku dapatkan di sini.keesokan hari nya aku bersama ibu pergi ke bogor untuk mengurusi perpindahan sekolah dan rumah,karena jika masih di bogor,aku khawatir jika nantinya aku menjadi sering telat latihan,dan tibalah di rumah baru,rumah nya sedikit lebih kecil di banding rumahku sebelumnya,mungkin karena harga rumah di Jakarta dengan Bogor itu berbeda,tapi itu bukan masalah,karena aku pun tetap merasa nyaman menempati tempat ini,keesokan hari nya aku juga aku mulai belajar di sekolah yang baru,ada beberapa yang sudah mengetahui namaku sebelum aku memberitahu namaku,aku sangat senang,karena mulai banyak orang yang mengenali aku sebagai anggota JKT48.
Next >>>
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL
FanfictionTerinspirasi Dari JKT48,Cerita ini berkisahkan tentang perjuangan seorang fangirl yang ingin menjadi idol meskipun di tengah - tengah usaha nya ada banyak masalah - masalah