Perkenalan

59 4 0
                                    

Pagi itu masih sama, saya terbangun dari tidur saya dan kemudian melangkahkan kaki ke kamar mandi. Setelah mandi saya langsung memakai seragam saya dan langsung turun ke lantai bawah untuk sarapan.
"Bi, bunda udah berangkat?"kataku
"Udah den" balas bibi
"Kalau ayah?" tanyaku lagi
"Juga udah berangkat, sekalian nganter si adik" jawab bibi
Kemudian aku langsung melahap roti bakar yang dibuat bibi

Bunda saya adalah seorang kepala sekolah swasta, ibu saya masih termasuk baru dalam menjadi kepala sekolah. Bunda saya adalah seorang yang sangat tegas dalam hal apapun. Tapi tetap aku sayang sama si bunda walaupun emang sering marah sama saya.

Sedangkan ayahku adalah seorang pegawai. Ayahku adalah orang yang sangat bersahabat, dia selalu percaya apapun tentangku. Dia percaya kalau aku tidak akan melakukan hal bodoh yang akan merugikanku ataupun orang lain.

Dan adikku sendiri masih duduk dibangku sd kelas 3.

Dan untuk saya sendiri, saya bernama alvin kurnia. Cuman anak yang gila banget sama futsal, dan pengen jadi pemain futsal.

Setelah selesai sarapan, aku langsung mengenakan jaketku dan langsung bergegas untuk berangkat sekolah dan kembali lagi menyusuri jalanan Surabaya yang semakin panas dan macet.

"Family is a little world and created by love"
-unknown

-alvinkr

Family it's where my story begginsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang